Sukses

7 Desain Rumah Ini Unik Bikin Kamu Mikir Kemana-Mana

Desain rumah ini bikin bingung deh.

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah pepatah yang mengatakan "Home Sweet Home" atau jika dalam bahasa Indonesia ialah “Rumahku Surgaku”. Maksud dari pepatah tersebut ialah tidak ada tempat yang paling nyaman selain rumah. Setuju enggak? 

Maka, wajar saja jika beberapa orang rela menghabiskan dana yang banyak untuk membuat rumahnya senyaman mungkin.  Dilengkapi dengan kolam renang, garasi atau pun perpustakaan yang membuat seseorang betah di rumah. 

Kebanyakan seseorang tinggal dalam sebuah rumah dengan desain yang umum. Namun ada juga yang memiliki rumah dengan desain yang unik bahkan saking uniknya kamu jadi bingung dibuatnya.  Seperti beberapa rumah di bawah ini, beberapa ruamh berikut ini justru memiliki desain serta struktur yang tak biasa.

Penasaran seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, 7 desain rumah unik yang bikin kamu mikir ke mana-mana, Rabu (10/4/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Rumah Unik

1. Kira-kira berapa banyak jendela di rumah ini ya? 

2. Liat rumahnya jadi ikut miring nih

3. Ini rumah atau garasi ya?

4. Rumahnya lagi musuhan 

3 dari 3 halaman

Unik banget kan?

5. Cara masuknya kayak gimana nih? 

6. Mungkin desain rumah ini terinspirasi dari drive thru 

7. Sensasi rumah melayang~ 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.