Sukses

Sadar Sehat Itu Penting, Istri Ahok Jalani `Food Combining`

Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Veronica Basuki T. Purnama memilih food combining untuk hidup sehat.

Veronica Basuki T. Purnama, istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tahu betul artinya kesehatan. Ia memilih food combining untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan tubuhnya.

"Saya memilih food combining dengan konsumsi buah segar pada saat sarapan dan sebelum makan. Lebih menyeimbangkan makanan sayur dan daging," ujar Veronica saat diwawancarai Liputan6.com, Selasa (29/10/2013).

Veronica mengaku sudah melakukan pola hidup sehat ini sejak dirinya mulai mengerti pentingnya kesehatan agar bisa menjalani segudang aktivitas. "Sudah lama sekali, pas paham dan mengerti hidup sehat maka langsung lakukan hal itu," katanya.

Selain itu Veronica mengaku selalu menerapkan gaya hidup sehat di kehidupan sehari-hari dengan rutin minum susu dan buah. "Kalau di rumah selalu dibiasakan keluarga rutin konsumsi buah dan susu kan itu baik untuk tulang agar tidak osteoporosis, memang makanan lain juga mengandung vitaamin D,  tetapi paling bagus susu," ungkapnya.

Veronica mengaku, menerapkan minum susu rutin tiap pagi dan sore. "Kami (keluarga) termasuk yang suka susu jadi rutin hampir tiap pagi dan sore minum susu," tambah Vero.

(Mia/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.