Sukses

Penyediaan Prasarana Upaya Dukung Yogya Sebagai Kota Layak Anak

Upaya menciptakan Yogya sebagai Kota Layak Anak melalu penyediaan prasarana yang penting untuk Ibu dan Anak.

Pemerintah Yogyakarta mengatakan sangat serius dalam upaya menciptakan Yogya sebagai Kota Layak Anak melalu penyediaan prasarana yang penting untuk Ibu dan Anak. Penyediaan Prasarana ini tercipta atas dukungan kerjasama pihak swasta PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) dan forum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Yogyakarta.

“Kami berterima kasih atas dukungan yang dilakukan oleh pihak swasta, dalam hal ini Sarihusada  dalam program pemerintah kota dalam menciptakan prasarana untuk anak," kata Walikota Yogyakarta, Drs. Haryadi Suyuti.

Bentuk dukungan Sarihusada dengan membuat program Rumah Srikandi di Kampung Badran dan program Program pembentukan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) percontohan, program pondok Gizi dan pemberdayaan ekonomi perempuan.

Selain itu Sarihusada juga aktif memberikan pelayanan edukasi nutrisi di Taman Pintar, memberikan fasilitas permainan anak yang dapat merangsang pertumbuhan motorik anak di area Taman Air Menari, gedung PAUD Barat dan Timur serta PAUD percontohan di 13 kecamatan di Yogyakarta.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini