Sukses

Horornya Melahirkan Bayi di Lift

Wanita ini tidak pernah membayangkan melahirkan buah hatinya di dalam lift.

Banyak ibu yang tidak ingin melewatkan momen indah saat proses persalinan. Semua berharap berada di tempat yang nyaman saat bayi lahir. Namun persalinan berbeda dirasakan Melissa Cavanagh, wanita ini  tidak pernah membayangkan melahirkan buah hatinya di dalam lift, dikutip Thesun, Rabu (10/7/2013).

Wanita berusia 23 tahun ini terjebak di dalam perjalanannya menuju rumah sakit, sehingga proses kelahiran berlangsung di dalam lift. Melissa memberikan nama Ella untuk bayinya mengaku lega bahwa Ella lahir dengan sehat dan normal.

"Kelahiran memang tidak berjalan dengan baik ada di dalam lift kecil, Ella baik-baik saja, tapi syukurlah petugas medis berada di sana," ungkapnya.

Melissa dan pasangannya terjebak di lift lantai sembilan, dirinya memang sudah mengeluhkan tidak enak badan. Selama 45 menit dua paramedis pun datang, "Itu cukup panas berada di dalam sana dan dari saat kita terjebak, saya tahu para medis akan datang," papar Melissa.

"Namun petugas datang beberapa saat setelah saya melahirkan, para medis memiliki peralatan yang cukup namun memang tidak sama dengan apa yang ada di rumah sakit," jelasnya.

Kemudian Melissa dibawa ke Rumah Sakit Kota di Birmingham, dirinya mengatakan menjadi trauma dan tidak terlalu menyukai lift lagi. "Saya jadi tidak terlalu menyukai lift, bersyukur semua kru bekerja keras sehingga semuanya lancar," katanya. (Mia/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini