Sukses

Bulu Mata bertabur Emas 24 Karat Bikin Mata Bersinar

Bulu mata palsu biasanya digunakan wanita untuk membuat mata lebih cantik. Tapi bagaimana jika bulu mata palsunya bertabur emas 24 karat?

Bulu mata palsu biasanya sering digunakan wanita untuk membuat mata lebih cantik. Tapi bagaimana jika bulu mata palsunya bertabur emas 24 karat?

Ini bukan hanya isu, karena bulu mata ini ternyata benar-benar ada di Outlet Barney New York. Bulu mata yang biasanya hanya menonjolkan detail bulu mata, di outlet tersebut bulu mata menjadi barang mewah dan berseni tinggi karena detail bulunya berlapis emas 24 karat.

Dilansir Nydailynews, Rabu (10/7/2013), bulu mata ini dijual dengan harga 295 dolar atau sekitar Rp 2,9 juta. Tentu sangat mewah untuk satu pasang bulu mata palsu yang biasanya hanya dijual sekitar Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu.

Inovasi ini juga bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh Barney New York. Karena pada 2011 silam, outlet ini menjual sepasang bulu mata palsu bertabur Swarvoski seharga 1.350 dolar atau hampir Rp 14 juta.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.