Sukses

Queen of Tears Tamat, Park Sung Hoon Pamit: Tolong Maafkan Eun Sung

Park Sung Hoon sadar karakter Yoon Eun Sung membuat penonton Queen of Tears naik darah. Ia pun meminta penonton agar memaafkan Eun Sung.

Liputan6.com, Jakarta Park Sung Hoon, aktor 39 tahun sukses memerankan Yoon Eun Sung, sosok jahat yang membuat penonton Queen of Tears naik darah. Bahkan penonton tetap dibuat gregetan dengan karakter Eun Sung hingga episode terakhir.

Park Sung Hoon pun sadar bahwa karakter yang ia mainkan dalam drama Korea 16 episode itu membuat amarah penonton sampai mendidih pada Eung Sung.

"Aku merasa telah berkontribusi banyak dalam membuat penonton marah sepanjang drama [karena karakterku], jadi di satu sisi, aku merasa menyesal," kata Park Sung Hoon.

Namun, ia kembali mengingatkan bahwa Eung Sung adalah peran yang ia mainkan. Ia pun meminta agar Eun Sung dimaafkan.

"Tapi peran hanyalah sebuah peran, jadi aku meminta atas nama Eun Sung agar kamu memaafkannya,” kata Park Sung Hoon mengutip Soompi.

Ucap Terima Kasih atas Kebersamaan 

Tak ketinggalan, Park Sung Hoon juga mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah setia bersama dari episode satu hingga 16. Terlebih sudah tertawa dan menangis bersama dalam drama Korea itu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pemirsa Queen of Tears yang telah tertawa dan menangis bersama kami," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-Gara Peran Eun Sung, Park Sung Hoon Pernah Diusir

Park Sung Hoon menyadari peran yang ia mainkan betul-betul dibenci lantaran ia merasakan efeknya di kehidupan nyata. Di mana ia pernah diusir dan dipukul gara-gara karakter jahat Eun Sung yang ia mainkan di Queen of Tears.

Dalam sebuah sesi di acara You Quiz On The Block, Park Sung Hoon bercerita tentang perasaanya membintangi drama sebagai karakter jahat. Diceritakan bahwa Eun Sung ingin merebut kekuasaan Queen Group serta merusak hubungan cinta Hong Hae In dan Baek Hyun Woo. 

Yoo Jae Suk yang menjadi MC acara itu membahas soal rating Queen Of Tears yang menembus angka 21 persen. Menurut Sung Hoon itu bisa jadi keberuntungan tapi juga membuat ia menerima rasa benci dari penonton. 

“Pekerjaan (drama) ini memang menerima banyak sekali cinta, tapi aku menerima banyak kebencian,” kata Park Sung Hoon.

Pemeran Yoon Eun Song ini kemudian curhat bagaimana ia pernah diusir bahkan sempat dipukul oleh ibu-ibu saat sedang berada di sebuah restoran.

“Mereka (orang-orang) mengatakan ‘keluar dari sini sekarang juga’ dan ‘ayo bertengkar denganku’ kepadaku,” ujar Park Song Hoon menceritakan kisah tak enak gara-gara karakter yang dimainkan.

 

3 dari 4 halaman

Dipukul Bibi-Bibi di Restoran

Sung Hoon juga menceritakan pengalaman terbarunya yang dipukul bibi-bibi di sebuah restoran.

“Baru-baru ini aku juga dipukul dari belakang oleh seorang bibi di restoran, dia bilang ‘kenapa kamu begitu, jangan ganggu mereka’”.

Mereka yang dimaksud adalah pasangan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo. Dimana diceritakan dalam drama tersebut, Eun Song sekuat tenaga dengan berbagai taktik licik untuk bsia mendapatkan Hae In yang ia cintai sejak kecil.

 

4 dari 4 halaman

Queen of Tears Kalahkan Rating Crash Landing on You

Episode terakhir Queen of Tears telah tayang pada Minggu, 29 April 2024 menjawab rasa penasaran penonton. Perusahaan rating Nielsen Korea pun sudah mengumumkan bahwa episode final Queen of Tears mencapai 24,850 di Korea Selatan.

Hal ini membuat Queen of Tears menjadi drama yang disiarkan di stasiun TVN dengan pencapaian rating tertinggi.

Angka rating itu menggeser posisi Crash Landing On You yang selama empat tahun menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di TVN. Pada 2020, drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye-jin mencetak rekor 21,683 persen.

Rating Queen of Tears yang mencapai 24 persen juga menjadi rekor tersendiri bagi sang penulis drama tersebut yakni Park Ji-eun. Di mana ia juga menulis Crash Landing on You.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.