Sukses

3 Zodiak Ini Punya Kemampuan Problem Solving Terbaik, Mau Tahu Siapa Saja?

3 Zodiak yang Punya Kemampuan Problem Solving Terbaik

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang dengan zodiak tertentu, menghadapi situasi sulit atau masalah yang membingungkan bukanlah suatu masalah. Mereka selalu tampak mengetahui apa dan bagaimana langkah selanjutnya yang harus diambil dalam memecahkan suatu masalah (problem solving).

Menurut Letao Wang, seorang astrolog dan konselor spiritual, bagi beberapa zodiak tertentu, memecahkan suatu masalah dapat dengan mudah dilakukan, baik untuk diri mereka sendiri maupun teman.

"Meskipun setiap orang dapat menyelesaikan masalah jika mereka fokus padanya, orang-orang ini tampaknya secara alami dilengkapi dengan semua kualitas yang diperlukan untuk mengatasi masalah Ini seringkali berkat planet penguasanya," kata Wang kepada Bustle.

Orang-orang yang lahir dengan tiga tanda zodiak ini, menurut Wang, memiliki kemampuan berpikir cepat, keberanian yang kuat, dan tidak takut gagal. Mereka juga tidak ragu untuk meminta bantuan dari orang lain, sehingga dapat menghindari terjebak dalam masalah yang sama berhari-hari atau berminggu-minggu.

Zodiak tertentu ini secara alami memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, sehingga mereka cenderung mengumpulkan beragam tips dan trik yang penting dalam hidup mereka.

Meskipun sering kali mereka mungkin tidak sadar mengapa mereka mencari tahu dari berbagai sumber tentang cara memperbaiki sesuatu, tetapi mereka tahu bahwa nantinya hal itu akan berguna.

Dilansir dari Bustle pada Minggu, 14 April 2024, di bawah ini adalah tiga zodiak yang memiliki kemampuan mengatasi masalah paling baik, menurut Letao Wang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Zodiak yang diatur oleh Mars dan Pluto, mereka adalah petualang tidak kenal takut yang lebih suka suatu hal yang menantang. "Scorpio terkenal dengan ketabahan dan kegigihannya," kata Wang.

Jika Anda memberitahu mereka bahwa mereka tidak dapat memperbaiki sesuatu, itu berarti mereka akan mencoba melakukan lebih banyak cara untuk mengatasinya.

Tidak masalah jika mereka dihadapkan pada masalah kecil atau besar, zodiak air ini akan tetap tenang dan mencari jalan keluar dari masalah secepat mungkin. Sebagai salah satu anggota zodiak yang paling mandiri, mereka telah mempelajari berbagai macam keterampilan, dan media sosial mereka penuh dengan tutorial.

"Seorang Scorpio akan menggunakan indera pengintai dan kecerdasan emosional mereka untuk menggali inti dari sebuah masalah," kata Wang. Jelaskan masalahnya dan mereka akan menemukan cara yang tepat untuk memperbaikinya. Mereka juga luar biasa dalam menyelesaikan masalah interpersonal, seperti pertengkaran keluarga atau pertengkaran antar teman.

3 dari 4 halaman

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius, yang diperintah oleh Saturnus dan Uranus, adalah Picasso yang unik dalam dunia zodiak. "Mereka adalah orang-orang yang, ketika orang lain berpikir di dalam kotak, zodiak Aquarius berpikir diluar kotak,” kata Wang.

Ketika segala sesuatunya menjadi kacau dalam hidup, shio ini akan tetap tenang di latar belakang sambil merenungkan tenang apa yang harus dilakukan selanjutnya, dan selanjutnya mereka akan beraksi.

“Mereka juga tidak takut gagal, dan ini adalah sikap yang tepat yang Anda butuhkan untuk memecahkan masalah,” kata Wang.

Orang-orang dengan zodiak Aquarius sangat percaya diri dalam hal mengutak-atik atau membongkar sesuatu untuk melihat cara kerjanya, mereka juga tidak keberatan meminta bantuan.

"Aquarius adalah zodiak yang melambangkan persahabatan dan komunitas," kata Wang, sehingga mereka selalu dapat membentuk tim yang sempurna untuk membantu mereka.

4 dari 4 halaman

Virgo (23 Agustus-22 September)

"Virgo, yang terkenal dengan pikiran mereka yang seperti Sherlock Holmes dan mata mereka yang tajam, adalah jawaban alam semesta untuk kalkulator manusia," kata Wang. Sebagai tanda elemen bumi, mereka juga secara alami terampil.

Seorang Virgo dengan mudah beradaptasi dengan hal baru, dan mereka adalah ahlinya dalam hal membaca buku petunjuk. "Mereka adalah orang-orang yang Anda panggil untuk merakit peralatan atau memperbaiki permasalahan pada smartphone," katanya.

“Berkat Merkurius, pemimpin kosmik Virgo, mereka dapat mengobrol dengan penuh semangat, menarik perhatian, dan pada akhirnya menemukan jalan keluar dari suatu masalah,” kata Wang.

Zodiak ini juga tahu siapa yang harus dihubungi saat mereka butuh bantuan tambahan. Mereka memiliki banyak daftar koneksi, entah itu montir untuk memperbaiki ban kempes atau penata rambut untuk memperbaiki rambut mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini