Sukses

Potret Song Kang Pamer Rambut Pendek Sebelum Masuk Wamil, Bagikan Pesan Menyentuh untuk Fans

Song Kang Akan Wamil Sore Hari Ini, Pamer Rambut Baru Sebelum Masuk Kamp

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa jam sebelum masuk ke kamp pelatihan wajib militer, Song Kang membagikan foto rambut pendeknya sambil mengungkap perasaannya di Instagram pribadinya, @songkang_b, pada Selasa, 2 April 2024. Dia memamerkan potongan rambut 'pinguin' dan menulis,"Saya akan berusaha keras dan segera kembali."

Bintang 'My Demon' ini dijadwalkan memasuki kamp wamil pada sore hari ini tanpa upacara resmi. Menurut laporan SpoTV News dikutip dari Naver, setelah menyelesaikan pelatihan militer dasar, Song Kang akan menjadi tentara aktif dan memenuhi kewajiban pertahanan negara.

Pada Senin, 1 April 2024, Song Kang mengirimkan sebuah surat yang ditulis tangan kepada penggemar melalui fann cafe, menyatakan bahwa untuk sementara waktu dia tidak akan bisa berkomunikasi dengan mereka.

Dia menyampaikan harapan untuk bertemu lagi dengan penggemar dengan hati yang bersyukur dan sehat.

"Namun, waktu akan berlalu dengan cepat. Saya berharap bisa melihat kalian lagi dengan hati yang penuh syukur dan sehat," kata salah satu aktor yang terlibat dalam 'Sweet Home 3'

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Song Kang Menulis Surat untuk Fans Sebelum Wamil

Song Kang berjanji untuk kembali dengan kebahagiaan yang lebih besar ketika waktunya tiba. Dia bertekad untuk tidak menyia-nyiakan satu setengah tahun ini.

Song Kang mulai mencuri perhatian saat bermain di drama Korea 'Love Alarm', dan namanya semakin diperhitungkan ketika terlibat dalam series original Netflix, Sweet Home.

Sejak saat itu, Song Kang aktif sebagai pemeran utama di beberapa judul drama di antaranya Navillera, Nevertheless, Forecasting Love and Weather, dan My Demon.

Meskipun dirinya harus menjalani wajib militer, para penggemar masih dapat melihat penampilannya di 'Sweet Home 3' yang akan tayang tidak lama lagi.

3 dari 4 halaman

Profil Song Kang yang Akan Wamil Sore Ini

Song Kang adalah seorang aktor yang lahir pada 23 April 1994 di Paldal-gu, Suwon, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Dia memiliki seorang adik laki-laki yang lahir pada 1998. Ayahnya adalah seorang pesenam artistik dan ibunya adalah seorang guru piano. Song Kang bersekolah di Songpa Middle School, Changhyun High School, dan Konkuk University.

Karier Song Kang dimulai dengan perannya dalam drama komedi romantis berjudul 'The Liar and His Lover'. Debut filmnya adalah dalam 'Beautiful Vampire'.

4 dari 4 halaman

4 Fakta tentang Song Kang

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Song Kang berdasarkan beberapa sumber:

  1. Sebelum menjadi aktor, Song Kang hampir menjadi seorang idol. Dia memiliki wajah yang menawan dan tubuh proporsional, sehingga beberapa agensi idola tertarik padanya. Namun, dia memilih untuk menjadi aktor.
  2. Song Kang adalah sosok multitalenta. Dia dapat memainkan piano dan belajar seni bela diri kendo serta tarian balet, yang kemudian ditunjukkan keahliannya dalam drama 'Navillera'.
  3. Tipe ideal Song Kang adalah wanita yang lemah lembut dan mudah diajak berkomunikasi. Dia juga menyukai wanita yang dapat menerima leluconnya dan saling melengkapi dalam hubungan.
  4. Pada tahun ini, Song Kang telah mendaftar untuk wajib militer dan akan mulai menjalani tugas militernya pada 2 April 2024. Dia diperkirakan akan selesai dinas militernya pada 1 Oktober 2025.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini