Sukses

Tarot Cinta: Selesaikan Permasalahan Satu per Satu

Simak prediksi Tarot Cinta periode 11 - 17 April 2022 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - 9 of Voices

Galau, khawatir, cemas mengiringi perjalanan cinta di minggu ini. Jangan terlalu khawatir. Selesaikan permasalahan satu per satu.

Tenang, atur emosi, kendalikan pikiran. Hal buruk hanya ada di dalam pikiranmu. Segera ubah sudut pandangmu menjadi lebih positif.

Jomblo

Abaikan omongan orang lain yang tidak penting. Nikmatilah hidup yang kamu pilih. Setiap keputusan ada konsekuensi yang harus ditanggung.

PDKT

Kuasai pikiran, penuhi dengan hal positif. Jangan sampai pikiran burukmu mencelakai dirimu sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

 

Pacaran

Menghadapi tantangan dengan keberanian dan pikiran yang baik. Setiap kesulitan pasti ada solusinya. Yakin pada kemampuan diri. Bicarakan permasalahan bersama pasangan.

Menikah

Memaafkan jadi solusi keharmonisan. Semua pernah berbuat salah. Tidak perlu diungkit kembali. Melangkah bersama dengan harapan baru.

 

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

 

3 of Voices

Air mata bukanlah jawaban. Boleh bersedih dan kecewa secukupnya saja. Kembali merancang usaha untuk bisa melangkah dengan lebih optimis. Beranikan diri keluar dari kegelapan.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini