Sukses

Alami Gangguan Tidur, Jenna Tak Sadar Telan Cincin Pertunangan

Liputan6.com, Jakarta Jenna Evans, seorang wanita asal San Diego, Amerika Serikat bergegas ke rumah sakit setelah menelan cincin pertunangan. Gangguan tidur membuat cincin tersebut ditelannya saat tidur. 

Awalnya, ia bermimpi bahwa sang tunangan meminta dirinya untuk menelan cincin tersebut. Tujuannya untuk melindungi dirinya dari orang jahat.

"Saya memasukannya ke dalam mulut dan menelannya dengan segelas air putih. Kemudian saya kembali tidur karena menganggap ini hanya mimpi," tulis Jenna dalam akun Facebooknya seperti dikutip dari Live Science.

Ketika bangun pada keesokan harinya, Jenna menyadari bahwa cincinnya benar-benar hilang dari jarinya. Dia baru sadar bahwa telah menelannya.

Sesampai di rumah sakit, dokter melakukan X-Ray. Benar, cincin tersebut berada di perut. 

Dokter memutuskan untuk mengeluarkan cincin tersebut secepat mungkin. Sehingga tidak sampai pada sistem pencernaannya.

Setelah menjalani tindakan, dokter berhasil mengambil cincin tersebut di usus. "Saya berjanji untuk tidak lagi menelannya. Kami juga masih akan menikah dan semuanya akan baik-baik saja," tulis Jenna.

 

2 dari 2 halaman

Gangguan Tidur

Dokter juga menyarankan Jenna untuk mengunjungi dokter spesialis tidur. Sehingga tidak terjadi lagi ia melakukan sesuatu saat tidur. 

Orang dengan gangguan tidur seperti Jenna memang dapat mewujudkan mimpi mereka dengan berbicara dan bergerak selama proses tidur berlangsung.

 

 

Penulis: Diviya Agatha

Loading
Artikel Selanjutnya
Gangguan Tidur Night Terrors, Apa Penyebabnya?
Artikel Selanjutnya
Bukan Berlian, Pria Jepang Ini Bikin Cincin Pertunangan dari Potongan Kuku