Sukses

Alami Gangguan Tidur, Jenna Tak Sadar Telan Cincin Pertunangan

Gangguan tidur sebabkan Jenna melakukan hal-hal secara sungguhan saat tidur.

Liputan6.com, Jakarta Jenna Evans, seorang wanita asal San Diego, Amerika Serikat bergegas ke rumah sakit setelah menelan cincin pertunangan. Gangguan tidur membuat cincin tersebut ditelannya saat tidur. 

Awalnya, ia bermimpi bahwa sang tunangan meminta dirinya untuk menelan cincin tersebut. Tujuannya untuk melindungi dirinya dari orang jahat.

"Saya memasukannya ke dalam mulut dan menelannya dengan segelas air putih. Kemudian saya kembali tidur karena menganggap ini hanya mimpi," tulis Jenna dalam akun Facebooknya seperti dikutip dari Live Science.

Ketika bangun pada keesokan harinya, Jenna menyadari bahwa cincinnya benar-benar hilang dari jarinya. Dia baru sadar bahwa telah menelannya.

Sesampai di rumah sakit, dokter melakukan X-Ray. Benar, cincin tersebut berada di perut. 

Dokter memutuskan untuk mengeluarkan cincin tersebut secepat mungkin. Sehingga tidak sampai pada sistem pencernaannya.

Setelah menjalani tindakan, dokter berhasil mengambil cincin tersebut di usus. "Saya berjanji untuk tidak lagi menelannya. Kami juga masih akan menikah dan semuanya akan baik-baik saja," tulis Jenna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gangguan Tidur

Dokter juga menyarankan Jenna untuk mengunjungi dokter spesialis tidur. Sehingga tidak terjadi lagi ia melakukan sesuatu saat tidur. 

Orang dengan gangguan tidur seperti Jenna memang dapat mewujudkan mimpi mereka dengan berbicara dan bergerak selama proses tidur berlangsung.

 

 

Penulis: Diviya Agatha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.