Sukses

3 Tanda Dia Ingin Lebih dari Sekadar Teman

Liputan6.com, Jakarta Memiliki teman yang perhatian tentu bukan hal aneh. Namun, ada beberapa ciri perhatian yang teman berikan bukan sekadar untuk seorang teman.

"Ketika teman memiliki ketertarikan yang lebih dari teman-teman lainnya, mungkin dia ingin lebih dari sekadar teman dengan Anda," kata pakar kencan Stef Safran.

Berikut tiga tanda yang paling sering diperlihatkan ketika seorang teman tertarik kepada Anda seperti dikutip Elite Daily, Senin (16/9/2019).

1. Sering menyentuh

Ketika dia sering menyentuh pundak atau punggung tangan Anda ketika berbicara, bisa jadi itu refleks bahwa dirinya tertarik lebih dari sekadar teman.

"Perhatikan gestur kecil seperti itu," kata Safran.

Ketika merasa tidak nyaman dengan sentuhannya, tidak masalah untuk mengatakan hal itu langsung.

 

2 dari 3 halaman

2. Bertemu di tempat yang romantis

Sebagai seorang teman tentu sering pergi ke sebuah tempat untuk berkumpul bersama. Ketika dia mengajak ke tempat yang biasa jadi tempat orang kencan, bisa jadi itu tanda dia menyukai Anda.

"Misalnya dia mengajak ke tempat dan aktivitas mirip kencan seperti menonton film di bioskop. Apalagi mengajak di Sabtu malam. Itu sinyal kuat dia punya rasa terhadap Anda," kata Safran.

3. Sering ajukan pertanyaan personal

Seorang teman pada umumnya memang senang mengobrol dan bertanya banyak hal. Namun, ketika dia bertanya lebih dari teman-teman yang lain dengan pertanyaan personal, bisa jadi tanda suka.

Jika Anda sudah melihat sinyal kuat bahwa dia ingin lebih dari sekadar teman, coba cek perasaan diri sendiri.

"Bila tidak merasa sama seperti yang ia rasakan hal terbaik yang dilakukan adalah berbicara jujur atau memperlihatkan lewat tindakan penolakan," saran Safron.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Malas Makan Sendirian, Restoran Ini Tawarkan Layanan Unik Bagi Pelanggan Single
Artikel Selanjutnya
Catat, Ini 5 Kriteria yang Harus Dimiliki Seorang Sahabat Sejati