Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

2 Cara Permudah Wanita Raih Orgasme G-Spot

Liputan6.com, Jakarta Saat bercinta, wanita tidak hanya ingin mendapatkan orgasme klitoris tapi juga G-Spot. Sayangnya, tidak semua wanita bisa mendapatkan puncak kenikmatan seksual di titik itu.

Menurut seksolog yang juga dokter Haekal Anshari, wanita memang lebih mudah mengalami orgasme klitoris daripada G-Spot. Lokasi klitoris lebih mudah teraba saat dirangsang baik oleh tangan atau sentuhan lain dari pasangan. Sementara, G-Spot ini adalah area sensitif yang letaknya 3 cm dari liang vagina.

Maka, kata Haekal, bila ingin meningkatkan peluang orgasme G-spot harus memenuhi dua syarat. Pertama, penis harus keras optimal. Ketika penis mencapai ereksi yang sempurna maka bisa menggesek bagian G-Spot dengan optimal, peluang orgasme pun meningkat.

"Masalahnya, banyak laki-laki yang enggak sadar ereksinya kurang keras," kata Haekal dalam acara berasama Pillow Talks with Andalan: Perempuan dan Berbagai Permasalahan ‘Intim’ yang Jarang Terungkapkan di Jakarta Pusat pada Rabu (4/9/2019).

Saksikan juga video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Cara Kedua, Posisi Menentukan Prestasi

Posisi seks yang tepat punya pengaruh yang besar terhadap kemungkinan wanita meraih orgasme G-Spot.

"Posisi yang tepat ditambah penis keras optimal maka akan lebih efektif menggesek bagian G-Spot, akan mudah mencapai orgasme di situ," tutur Haekal.

Selain itu, teknologi dunia medis yang canggih juga memungkinkan wanita bisa meraih orgasme lebih mudah. Salah satunya dengan penggunaan filler di bagia G-Spot.

"Di bawah G-Spot itu diberikan filler, sehingga G-Spot ada isinya, jadi lebih bulky. Sehingga saat penetrasi gesekan sedikit saja bisa memberikan efek yang luar biasa," tutur dokter spesialis obestetri dan ginekologi Dinda Derdameisya di kesempatan yang sama.