Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Sepele, Tapi Inilah yang Diinginkan Pria Saat Seks

Liputan6.com, Jakarta Keinginan tentang seks memang masih terasa begitu tabu untuk dibahas bersama pasangan. Meski selalu dianggap sebagai sosok yang paling ahli dalam urusan seks, nyatanya pria juga selalu memendam keinginan tersembunyi dari wanitanya saat sedang bercinta.

Takut dihakimi, dianggap aneh atau memiliki gangguan seks menjadi beberapa alasannya.

Rasa takut inilah yang sering membuat mereka bungkam, pria sangat takut jika dirinya dianggap memiliki selera 'rendahan' oleh pasangannya. Tapi tak ada salahnya jika Anda mengetahui apa keinginan terpendam pasangan, siapa tahu Anda bisa mewujudkannya malam ini.

Lingerie

Meski bercinta dilakukan tanpa busana, tak ada salahnya jika Anda menggunakan lingerie seksi untuk menggodanya. Pria akan senang melihat istri dengan pakaian seksi ini setidaknya sekali, ketimbang baju tidur atau daster.

Lingerie akan membuat bagian tubuh Anda semakin menonjol, terutama di payudara dan bokong. Ini akan membuat pria mudah bergairah. Tak sulit bukan untuk memuwujudkan keinginannya?

Membuka pakaian perlahan

Apa Anda tipe orang yang langsung pada inti utama, membuka seluruh pakaian saat bercinta? Keinginan terpendam pria selanjutnya adalah menikmati seks secara perlahan.

Jangan tanggalkan pakaian secara langsung, mainkan foreplay dengan busana. Ada kesenangan bagi pria ketika ia membuka pakaian pasangannya secara perlahan.

 

2 dari 3 halaman

Dirty talk

Dirty talk

Meskipun dia tidak pernah memberitahumu, dia menikmati dirty talk, bukan berarti mereka tak menyukainya. Bicaralah tentang hal-hal yang membangkitkan gairah, seperti sentuhan yang menyenangkan dan hal-hal yang membuatnya terangsang. Dia akan menikmatinya. Ingat ya, ini hanya boleh dilakukan di kamar.

Ambil alih komando

Siapa sih yang tak suka dimanjakan saat diranjang. Dilayani dan dimanjakan. Cobalah untuk mendominasi ketika di atas ranjang, jangan ragu untuk menyentuh Mr.P dan mencumbu seluruh tubuhnya. Ketika Anda melakukannya, ini akan membuatnya merasa beruntung karena memiliki pasangan seperti Anda. Tahu apa yang diinginkannya.

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dokter di Papua Nugini Peringatkan Bahaya Suntikkan Minyak Kelapa ke Penis
Artikel Selanjutnya
Rutin Lakukan Aktivitas Seksual Pertajam Ingatan Lansia