Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sensasi Menggairahkan Kala Seks di Hotel

Ada sensasi menyenangkan berhubungan seks di hotel dibanding di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Seks di hotel bisa menawarkan sensasi unik dan pengalaman berkesan bagi pasangan. Sisi seksi menginap di hotel adalah pembebasan diri penuh dari aktivitas sehari-hari, baik pekerjaan rumah maupun anak-anak.

Rasa bebas yang ada akan mendatangkan libido, menurut pelatih seks Xanet Pailet dari The Power of the Pleasure.

“Menghabiskan malam di hotel memungkinkan kita melarikan diri dari semua stres dan kesibukan sehari-hari. Ini memberikan diri suasana bersantai dan dimanjakan,” kata Xanet, dikutip dari Conde Nast Traveller, Selasa (16/4/2019).

Ketika Anda tidak khawatir tentang anak-anak dan surel yang mendesak, Anda dapat bersantai dan hadir bersama pasangan. Anda juga dapat meluangkan waktu yang merupakan kemewahan bagi sebagian besar pasangan.

”Daya tarik saat seks di hotel, Anda dapat bermain peran dan membayangkan kembali hubungan yang harmonis," lanjut Xanet.

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bebas bersantai

Hotel adalah zona bebas. Anda bebas bersantai di bak mandi. Anda tidak perlu khawatir membersihkan kamar mandi maupun tempat tidur setelah bercinta.

Housekeeping akan memastikan handuk dan tempat tidur rapi. Anda juga tidak perlu menggantung papan bertuliskan "Jangan Ganggu" di pintu.

Suasana kamar hotel juga membantu menciptakan percikan bunga api yang baru. Penelitian menunjukkan, suasana kamar hotel yang baru dapat mendorong otak kita untuk memproduksi dopamin, hormon yang bertindak di pusat kesenangan.

"Berhubungan seks di kamar yang sama, di ranjang yang sama itu sama sekali tidak seksi setelah beberapa waktu berlalu," lanjut Xanet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.