Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

7 Langkah Melatih Diri Ciptakan Mimpi Erotis nan Seksi

Liputan6.com, Jakarta Mimpi erotis yang seksi seringkali terasa luar biasa saat kita tertidur. Pengalaman tersebut jelas memberikan perasaan bahagia ketika terbangun. Anda mungkin ingin mengulangnya bukan?

Menurut pakar tidur Christopher Winter, Anda tidak pernah bisa sepenuhnya mengendalikan mimpi. Namun, sangat mungkin untuk melatih diri agar mendapatkan pengalaman mimpi erotis.

Mengutip Women's Health pada Jumat (8/2/2019), Winter mengatakan bahwa para ahli tidak tahu persis apa yang membuat seseorang mengalami mimpi seks. Namun, ini bisa saja menjadi cerminan dari pemikiran di siang hari atau hasrat yang terpendam. Karena itu, beberapa cara ini mungkin bisa membantu Anda untuk bermimpi erotis.

1. Membayangkan hal-hal seksi

Mimpi Anda biasanya semacam refleksi pikiran saat bangun. Baik secara sadar atau tidak. Sehingga memikirkan seks di siang hari bisa diterjemahkan ke dalam mimpi di malam hari.

"Jika Anda bisa selalu mengingatkan diri sendiri tentang topik tersebut, Anda akan lebih baik," kata Winter.

 

 

2 dari 5 halaman

Membayangkan rincian mimpi

2. Visualisasikan mimpi sempurna

Bayangkan mimpi seks yang sempurna dan mainkan fantasi Anda. "Semakin Anda bisa membuatnya tampak nyata, semakin besar kemungkinan Anda memiliki mimpi itu di malam hari," ujar Winter.

3. Lakukan di dunia nyata

Mimpi cenderung mencerminkan apa yang sedang terjadi alam hidup. Sehingga, saat Anda bangun, tidak ada salahnya mencoba untuk memainkan fantasi. Winter mengatakan, cobalah membangun suasana seperti pencahayaan, suasana hati, atau musik yang seksi. Ini diharapkan mampu membuat tubuh menangkap isyarat secara fisik dan "memutarnya" kembali di malam hari.

 

3 dari 5 halaman

Menyiapkan mimpi

4. Gunakan baju seksi

Selain mengatur suasana di sekitar Anda, cobalah tidur dengan pakaian yang seksi seperti lingerie atau tidak menggunakannya sama sekali. "Sangat penting bahwa ketika Anda pergi tidur, Anda menyiapkan rutinitias mempersiapkan diri untuk mimpi itu," Winter berujar.

5. Siapkan mimpi saat berbaring di tempat tidur

Winter mengatakan, cobalah memainkan mimpi secara bertahap. Pikirkan apa yang Anda kenakan saat bertemu seseorang di hotel, atau tentang apa pembicaraan mengalir. Kemudian fokuslah pada rincian yang nakal.

 

4 dari 5 halaman

Berlatih dan mencatat

6. Terus berlatih

Anda tidak akan secara otomatis bermimpi tentang seks ketika pertama kali mencobanya. Sehingga, dibutuhkan latihan yang sama setiap malam. Jangan berkecil hati jika gagal dalam percobaan pertama.

7. Simpan dalam catatan

Setelah terbangun, tuliskan apa yang Anda impikan. Winter mengatakan, ketika seseorang mengaku tidak bermimpi, mereka tetap akan menuliskan sesuatu dari malam sebelumnya.

Otak akan membuang informasi dengan cepat. Karena itu, lakukan ini beberapa menit setelah bangun dari mimpi agar apa yang ditulis menjadi lebih rinci.

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik berikut ini:

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 5

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tak Mampu Mengingat Mimpi Anda Semalam? 6 Faktor Ini Mungkin Jadi Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
5 Faktor Penyebab Mengapa Seseorang Sulit Mengingat Mimpi Usai Bangun Tidur