Sukses

5 Ide Romantis Awali Tahun Baru 2019 bersama Pasangan

Ada ide-ide romantis dan segar untuk memulai tahun yang baru di 2019 yang bisa dicoba pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Ide segar romantis untuk membumbui kehidupan bisa mulai diterapkan di Tahun Baru 2019. Ini adalah waktu yang tepat dan romantis merayakan awal tahun baru dengan semangat baru.

Sebagaimana dilansir dari Times of India, Selasa (1/1/2019), ada beberapa ide romantis yang bisa dilakukan.

Beri hadiah

Anda bisa memberi hadiah yang sederhana seperti obat kumur, handuk wajah, dan teh favorit, cokelat, dan lainnya. Alih-alih memberikan hadiah secara langsung, Anda bisa menyimpan hadiah di tempat yang membuatnya terkejut.

Misalnya, jika Anda punya cangkir kopi, gantilah dengan yang lama. Berikan catatan yang berbunyi, sesuatu yang romantis seperti, “Aku ingin hidup kita seperti gelas yang penuh dengan cinta!”

Jangan lupa untuk menulis catatan singkat untuk setiap hadiah. Awal Tahun Baru pun terasa menyenangkan.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati makan siang buatan sendiri

Ketika semua orang sibuk memesan makanan dari luar. Anda bisa memanfaatkan dengan mengejutkan pasangan, seperti memasak sendiri.

Tak masalah bila Anda akhirnya memasak sesuatu yang sederhana. Cinta Anda akan menambah rasa lezat di tiap masakan dan menjadikannya makanan yang paling berkesan untuk memulai tahun 2019.

Tulis surat cinta

Di era kekinian, Anda tinggal chat untuk menyampaikan perasaan cinta kepada pasangan. Anda bisa menulis surat cinta dengan tulisan tangan.

3 dari 3 halaman

Piknik tengah malam

Anda dapat memilih tempat apa pun dan piknik tengah malam. Tak perlu keluar rumah, teras rumah bisa jadi tempat piknik.

Membuat resolusi bersama di bawah langit berbintang

Meskipun piknik tengah malam mungkin memberi Anda kesempatan sempurna dengan suasana romantis.

Tetapi jangan lupa untuk membuatnya lebih menarik dengan mengobrol, bagaimana hubungan menjadi lebih baik di tahun 2019. Anda dapat membuat resolusi bersama di bawah langit berbintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.