Sukses

3 Zodiak yang Paling Jago Puaskan Pasangan di Ranjang

Ada tiga zodiak lain yang menurut pakar astrologi memiliki kemampuan memanjakan pasangan hingga puas.

Liputan6.com, Jakarta Katanya mereka yang berzodiak Leo paling jago memuaskan pasangan di atas ranjang. Bisa jadi iya, bisa juga tidak. Namun, ada tiga zodiak lain yang menurut pakar astrologi memiliki kemampuan memanjakan pasangan hingga puas.

Berikut tiga zodiak yang memiliki kemampuan lebih dalam memberi stimulus dan puaskan pasangan di ranjang seperti mengutip Elite Daily, Senin (12/11/2018).

1. Scorpio

Memiliki emosi yang kuat dan ambisi ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan. Dua aspek tersebut digabungkan oleh mereka yang berzodiak Scorpio saat bercinta di atas ranjang. Sehingga tak heran, bila mereka yang lahir 23 Oktober - 21 November ini jarang membuat kecewa pasangan saat bercinta.

Semua hal bakal dikerahkan agar pasangan senang bercinta dengannya. Jadi, jangan heran bila ia mampu memberikan seks yang lembut dan romantis tapi kadang-kadang bisa memberi kejutan tak terduga di tengah-tengah sesi intim.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aries

2. Aries

Bagi yang lahir 21 Maret - 19 April akan mengejar sesuatu yang dia inginkan. Dia akan membuat pasangan merasa seksi dan diinginkan. Jarang sekali orang Aries menyukai foreplay yang lama namun menawarkan sesi intim yang panas dan bergejolak.

3. Taurus

Tidak seperti Aries, Taurus memuja foreplay. Ia senang berlama-lama di sesi pemanasan. Ia akan memastikan seluruh indra pasangan terangsang. Mulai dari bisikan kata-kata nakal sampai sentuhan yang membuat imajinasi jadi liar.

Jadi, bagi Anda yang memiliki suami atau istri berzodiak Taurus bakal diberi hujanan foreplay yang bakal membuat puas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.