Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Zodiak yang Utamakan Seks Ketimbang Cinta

Mereka yang memiliki 6 zodiak ini mungkin lebih mementingkan soal seks dan tidak terlalu peduli tentang cinta

Liputan6.com, Jakarta Soal hubungan, beberapa zodiak dalam astrologi memiliki keunikan masing-masing. Beberapa lebih mementingkan tentang cinta, pernikahan, keluarga, sisanya mungkin lebih condong ke hubungan sebatas kencan dan seks.

Jika membicarakan soal cinta dan seks, astrologi Anda mampu melihat apakah seseorang lebih mementingkan nafsu ketimbang cinta.

Dilansir dari Times of India pada Senin (16/7/2018), berikut ini enam orang dengan zodiak  yang lebih mementingkan seks daripada cinta.

1. Scorpio

Orang-orang yang memiliki zodiak ini dikenal karena sifatnya yang sensual. Seks lebih merupakan kebutuhan fisik bagi mereka dan ia tidak akan keberatan memilikinya dengan seseorang yang secara emosional, tidak terhubung dengannya.

Mereka sangat menuntut jika sudah berkaitan dengan ranjang dan bahkan mungkin mempertimbangkan perpisahan jika tidak bahagia dalam kehidupan seksnya.

2. Sagittarius

Orang dengan zodiak Sagittarius terkenal karena sifat petualangnya, termasuk soal kehidupan seks. Mereka meluangkan waktu untuk berkomitmen pada seseorang dalam suatu hubungan, serta merasa nyaman dengan cinta satu malam.

Mereka selalu ingin mencoba sesuatu baru dan bisa berhasil dalam kehidupan seks mereka.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak yang Utamakan Seks

3. Aries

Orang Aries sangat mudah terstimulasi secara seks. Cukup tempatkan tangan di titik-titik rangsangan, berikan kontak mata intens dan buat beberapa kalimat nakal.

4. Aquarius

Aquarius menikmati seks dengan cepat. Mereka suka mengambil alih dan mengendalikan pasangan ketika berhubungan di atas ranjang.

5. Leo

Orang Leo memiliki nafsu seksual yang baik dan suka mendominasi di kamar tidur. Begitu mereka berhubungan seks, dia lebih suka menyimpan alasannya, entah untuk cinta atau hanya sekadar nafsu.

Mereka terkadang menikmati seks untuk bersenang-senang.

6. Taurus

Taurus banyak berfantasi tentang seks dan melakukannya kapan saja sepanjang hari. Namun, mereka tidak suka memimpin ketika di ranjang dan berharap pasangan yang merayunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.