Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Perjuangan dalam Kehidupan Seksual yang Dihadapi Tiap Zodiak (1)

Setiap zodiak memiliki perjuangannya sendiri-sendiri apabila membicarakan tentang kehidupan seksual. Berikut ini yang harus mereka hadapi

Liputan6.com, Jakarta Setiap tipe zodiak dalam astrologi memiliki kepribadiannya masing-masing. Semua itu yang membuat kita berbeda-beda dan unik, termasuk soal kehidupan seksual.

Setiap zodiak memiliki perjuangannya masing-masing dalam kehidupan seks mereka. Ada yang benci mengubah posisi hingga tidak yakin pada diri mereka sendiri.

Melansir Times of India pada Rabu (4/7/2018), berikut ini perjuangan dalam kehidupan seksual yang dirasakan oleh tiap zodiak bagian pertama.

1. Aries

Orang Aries kurang sabar dan itu juga terlihat di kamar tidur. Mereka cenderung terburu-buru dan segalanya bisa berakhir cepat bahkan sebelum pasangan menyadarinya.

Kebanyakan Aries tidak menikmati seks yang lambat karena cara bercinta yang cepat adalah kesukaan mereka.

2. Taurus

Orang berzodiak Taurus sedikit keras kepala. Mereka tidak suka bereksperimen di tempat tidur dan akan tetap pada posisi seks tradisional.

Mereka benci akan gagasan untuk melangkah keluar dari zona nyaman.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemini dan Cancer

 3. Gemini

Orang Gemini sangat baik dalam bercumbu dan berbicara nakal. Namun, ketika menyangkut seks, mereka akan disibukkan dengan pikiran-pikiran lain.

Mereka terus-menerus memikirkan sesuatu dan terkadang kehilangan bagian yang menyenangkan.

4. Cancer

Mereka yang berzodiak Cancer merupakan makhluk emosional dan percaya bahwa bercinta lebih daripada berhubungan seksual. Argumen sepele dengan pasangan atau perkelahian di masa lalu akan meninggalkan tanda di kehidupan seksual mereka.

Mereka bisa saja mengatakan "tidak" pada pasangan ketika memulai seks di saat terganggu.

 

3 dari 3 halaman

Leo dan Virgo

 5. Leo

Kebanyakan warga Leo merupakan seorang introvert dan pencari perhatian. Sayangnya, mereka kerap merasa tidak aman mengenai kehidupan seksual di kamar tidur.

Mereka memiliki kecenderungan meragukan kinerja mereka di tempat tidur dan mungkin tidak nyaman dengan tubuhnya.

Pasangan Leo perlu sedikit ekstra untuk memberitahu betapa hebatnya mereka. Jika ini dilakukan, orang Leo akan memiliki kehidupan yang sangat luar biasa.

6. Virgo

Orang Virgo bisa mengubah perhitungan saat berhubungan seks. Mereka mungkin mengeluh kepada pasangan ketika berada di atas lebih dari yang dibutuhkan.

Mungkin saja mereka juga bertanya mengapa ciumannya lebih sedikit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.