Sukses

5 Zodiak Ini Tak Mau Repot Berteman dengan Mantan

Beberapa zodiak berikut memiliki karakter yang bikin mereka sulit untuk lanjut berteman dengan mantan.

Liputan6.com, Jakarta Berteman dengan mantan setelah putus, tidak semua orang bisa atau mau melakukannya. Bisa karena masih ada perasaan, ada rasa marah, atau ada yang merasa tidak ada gunanya.

Faktanya, berteman dengan mantan kadang tidak mudah. Jadi, tak heran jika tak semua orang mau repot-repot melakukannya.

Dan ternyata, walau hubungan berakhir secara baik-baik, ada beberapa zodiak yang tidak bisa berteman dengan mantan mereka.

Melansir Boldsky, Kamis (28/6/2018), berikut lima zodiak yang tak bisa berteman dengan mantan:

1. Aquarius

Individu Aquarius termasuk mereka yang paling pasif soal putus hubungan. Mereka tidak merasa cukup peduli untuk terus berteman dengan mantan.

Bagi para Aquarius, menjaga hubungan baik dengan mantan itu bisa menyakitkan. Jadi lebih baik untuk melepaskan masa lalu, dan fokus dengan keadaan saat ini.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Capricorn

Capricorn bukanlah pribadi yang mudah memaafkan. Mereka tidak merasa perlu mempertahankan hubungan pertemanan setelah putus dengan seseorang.

Jika kamu mematahkan hati seorang Capricorn, mereka tidak akan melupakan atau memaafkannya. Sehingga, seorang Capricorn tidak akan bisa berteman dengan mantan mereka.

3. Scorpio

Para Scorpio adalah orang-orang yang penuh dengan gairah. Tapi karakteristik ini juga menjadikan mereka berapi-api, termasuk urusan menunjukkan emosi dan rasa tidak suka.

Scorpio juga mudah merasa cemburu. Hal ini tentu menyulitkan mereka jika ingin memiliki hubungan baik dengan mantan.

3 dari 3 halaman

4. Leo

Leo adalah individu yang suka dipuja. Jadi terus menjalin hubungan baik dan harus melihat mantan mereka memuja orang lain, bukanlah hal yang mudah bagi mereka.

Jika Leo berteman dengan mantan mereka, ada kemungkinan besar mereka akan penasaran dan mengulik soal pacar baru sang mantan.

Mereka juga sangat keras kepala. Jika sang mantan pernah menyakiti mereka, hampir tidak mungkin Leo bisa memaafkan mereka dengan cepat.

5. Aries

Aries adalah zodiak yang sangat kompetitif. Mereka tidak tertarik untuk lanjut berteman dengan mantan, karena Aries lebih tertarik untuk berkompetisi. Melihat mana di antara dia dan mantannya yang lebih baik setelah putus.

Aries juga tidak keberatan membuka akses media sosial untuk mantan. Hal ini mereka gunakan untuk memamerkan kabar baru, terutama jika mereka berhasil mencapai sesuatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini