Sukses

Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Berkencan dengan Orang Berzodiak Cancer

Sebelum mengajak kencan gebetan berzodiak Cancer, perhatikan beberapa hal berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Dalam astrologi, orang berzodiak Cancer dikenal sebagai sosok sensitif dan emosional. Selain itu, mereka memiliki keterampilan imajinasi besar, sikap optimis, dan dermawan.

Namun, ketika membicarakan soal kencan, mereka bisa menjadi sedikit lebih rumit untuk dipahami. Orang Cancer adalah pasangan yang peduli, namun terkadang bisa kepala batu tanpa alasan yang jelas.

Dikutip dari Times of India pada Senin (25/6/2018), berikut ini beberapa hal yang harus Anda pahami sebelum berkencan dengan orang berzodiak Cancer.

1. Makhluk emosional

Orang Cancer adalah sosok yang emosional. Mereka cenderung memikirkan sesuatu dengan berlebihan tentang apapun. Jika diselingkuhi, mereka lebih memilih putus dan menghabiskan waktu sendiri.

2. Tingkat ekspektasi mereka

Orang berzodiak Cancer dikenal sebagai pasangan yang setia, penuh cinta, dan memiliki ekspektasi tinggi terhadap pasangannya.

Ketika pasangan gagal memenuhi harapannya, mereka bisa merasa tidak nyaman.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com. 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini: 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kencan

3. Kencan yang ideal

Mereka tidak keberatan untuk menempuh jarak jauh untuk membuat pasangannya bahagia. Namun, sesungguhnya orang Cancer lebih suka tinggal di rumah, memasak makanan favorit pasangan, menghias ruangan dengan lilin, dan memutar musik.

Mereka juga cukup bijaksana dan akan selalu menyimpan rasa suka dan tidak suka pada pasangan sebelum merencanakan kencan.

4. Moody dan keras kepala

Mereka cenderung memiliki suasana hati yang sering membuat pasangan bingung dan bahkan kesal. Perilaku orang Cancer kadang tidaklah menentu.

Tidak hanya itu, sisi buruk lainnya adalah mereka sangat percaya dengan pendapat yang dimilikinya dan terkadang tidak setuju dengan pandangan pasangan.

 

3 dari 3 halaman

Selalu Ada

5. Rasa tidak aman

Mereka perlu diyakinkan oleh pasangan tentang seberapa besar rasa cintanya pada orang Cancer. Orang dengan zodiak Cancer juga perlu diyakinkan bahwa Anda tidak akan pernah meninggalkan mereka.

Mereka bukanlah tipe orang yang takut berkomitmen, bahkan menyukai pernikahan dan memiliki keluarga.

6. Selalu ada

Orang berzodiak Cancer adalah pasangan yang sangat membantu dan memberikan dukungan pada orang yang dicintai. Mereka akan memperhatikan bila Anda membutuhkan sesuatu, bahkan sebelum bertanya.

Mereka yang lahir di naungan zodiak ini adalah orang yang peduli dan berempati. Keluarga adalah jadi prioritas orang Cancer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.