Sukses

Awas, 4 Zodiak Ini Lihai Tutupi Perselingkuhan

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan adalah mimpi buruk bagi setiap pasangan. Tak hanya merusak hubungan, perselingkuhan juga bisa berdampak pada rasa percaya diri seseorang yang diselingkuhi.

Mirisnya, ada beberapa orang yang sangat pandai menyembunyikan perselingkuhan. Saking rapi dan cerdasnya, keluarga dan sahabat terdekat pun tak ada yang tahu akan perselingkuhan yang dilakukan individu tersebut. Nah, laman Vemale melansir boldsky.com, rupanya ada beberapa zodiak yang sangat lihai menyembunyikan perselingkuhan mereka.

Berikut empat zodiak yang konon pandai menyembunyikan perselingkuhan.

Aries

Zodiak pertama yang pandai menyembunyikan perselingkuhan adalah Aries. Sebagian besar pemilik zodiak ini akan sangat rentan berselingkuh terlebih ketika mereka memiliki pasangan yang membosankan dan tak lagi menyenangkan baginya. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemini, Libra, dan Scorpio

Gemini

Zodiak kedua yang juga rentan terhadap perselingkuhan dan pandai menyembunyikannya adalah Gemini. Dua karakter yang ada dalam diri gemini sering dijadikan pendorong untuk melakukan perselingkuhan. Meski masuk daftar orang yang suka selingkuh, sekalinya setia pemilik zodiak ini tak akan pernah berpaling dari pasangannya.

Libra

Selama ini Libra dikenal sebagai pribadi yang mampu menyeimbangkan segala sesuatu hal dengan baik. Termasuk ketika ia menyeimbangkan perselingkuhan yang dilakukan dan hubungan resmi dengan pasangan. Pasangan yang kurang bisa memenuhi kebutuhan pasangan akan membuat Libra rentan melakukan perselingkuhan.

Scorpio

Umumnya pemilik zodiak Scorpio adalah orang-orang yang setia. Tapi, ketika ia mengalami luka hati mendalam dari pasangan, ia tak segan untuk berselingkuh dan sebaik mungkin menyembunyikan perselingkuhan tersebut.

Itulah beberapa zodiak yang rentan berselingkuh dan begitu baik menyembunyikan perselingkuhannya. Apakah kamu atau pasangan adalah salah satu pemilik zodiak di atas?

 

Reporter: Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.