Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Atur Napas dan Suara Bisa Bikin Orgasme Bertahan Lama

Ini cara agar wanita orgasme lebih lama.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme yang tahan lama merupakaan dambaan banyak pasangan. Sayangnya, tidak semua pasangan mampu mencapai orgasme yang bertahan lama.

Mengutip laman Womens Health Mag, Senin (2/10/2017), ada cara untuk meningkatkan kepuasan orgasme yang disebut dengan tantra.

Terapis seks Ava Cadell mengatakan tantra merupakan praktik intim yang sangat emosional dan bagus untuk hubungan jangka panjang.

Adapun cara-cara yang dimaksudkan untuk memperlama orgasme sebagai berikut.

1. Berbagi napas

Berbagi napas dapat membantu meningkatkan keintiman dan memperlama orgasme. "Semakin cepat Anda bernafas, semakin cepat Anda orgasme," kata Cadell.

Dia menjelaskan, hal ini terutama berlaku untuk pria tapi juga berlaku untuk wanita. Dengan tehnik Tantra, Anda bisa memperlambat pernapasan dan melakukan berbagai latihan untuk mencapainya.

Cara mudah untuk memulai adalah dengan masuk ke posisi women on top atau posisi wanita di atas. Letakkan tangan Anda di dada masing-masing dan sinkronkan napas Anda dan pasangan. Anda bahkan bisa melakukannya sambil saling memandang.

"Hal itu menciptakan koneksi napas dan koneksi jiwa melalui pandangan Anda dan pasangan," kata Cadell.

2. Melepaskan suara sepenuhnya

Saat berhubungan seks, biarkan mulut Anda menimbulkan suara karena suara memiliki kekuatan besar dalam mempertahankan orgasme.

"Suara mempengaruhi sel-sel di tubuh yang merespons getaran dan melepaskan energi," kata Cadell. Untuk itu dia menyarankan untuk membiarkan mulut Anda bersuara sepuasnya saat mengalami orgasme.

"Melepaskan semua suara, seperti 'ooh' dan 'aahs' dan 'mms' membuat pasangan Anda tahu bahwa Anda merasa puas dan hal ini membantu Anda mengalami orgasme yang lebih intens," kata Cadell.

Selain itu, untuk mencoba sesuatu yang baru, cobalah nyanyikan sedikit nada untuk menciptakan getaran yang menggoda. Lakukan hal ini dengan kondisi bibir berada di tubuh pasangan.

 

Saksikan video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Melakukan sentuhan tertentu

Sentuhan dapat meningkatkan aliran darah dan meningkatkan gairah. Cobalah untuk memberi pijatan lembut saat melakukan foreplay.

Oleskan tubuh pasangan dengan lotion atau minyak yang wanginya menggoda. Lalu gunakan seluruh tubuh Anda untuk memijat pasangan. Anda pun bisa menggunakan seluruh bagian tubuh untuk menstimulasi pasangan.

Cara ini merupakan salah satu cara untuk membuatnya lebih bergairah dan dia akan termotivasi untuk lebih dapat memuaskan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini