Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lakukan Ini Pada Klitoris Istri Anda Demi Kepuasan Bercinta

Rangsangan pada klitoris bisa dilakukan dengan bermacam-macam cara.

Liputan6.com, Jakarta Klitoris merupakan titik utama dari orgasme pada wanita. Pada saat bercinta, organ intim inilah yang seharusnya menjadi titik utama agar istri mendapat kepuasan. Lalu, apa saja yang dapat suami lakukan terhadap klitoris agar bercinta lebih memuaskan?

Mengutip laman Mens Health, Sabtu (30/9/2017), kebanyakan wanita mencapai orgasme dengan rangsangan klitoris. Untuk itu, penting bagi suami untuk mengetahui cara-cara untuk manjakan klitoris seperti berikut ini.

1. Menyedot klitoris

Seringkali hal yang dilakukan pria pada klitoris adalah menjilat dengan lidah, padahal Anda bisa menyedotnya agar terasa lebih memuaskan.

"Vulva terdiri dari serat saraf yang sensitif. Jadi Anda bisa mengisap kelenjar atau kepala klitoris dan menggigit ringan di labia bagian dalam dan luarnya, atau menyedot sedikit ke labia untuk merangsang sarafnya," ucap Ian Kerner, Ph.D, penulis asal New York, Amerika.

2. Menahan dengan gigi dan gusi

"Anda bisa menekan ke bagian atas gigi dan gusi Anda di area di atas kelenjar klitoris tempat penutup klitoris berada," ucap Kerner.

Langkah ini bekerja sangat baik jika dia ingin duduk di wajah Anda. Cobalah metode ini agar pasangan lebih puas saat bercinta.

3. Metode alfabet

Tindakan seks yang panas, seperti Hot Carl atau Dirty Sanchez, bukanlah satu-satunya gerakan seks yang memiliki julukan. Metode lainnya yaitu metode alfabet atau stimulasi klitoris.

"Metode ini lebih banyak digunakan pada waktu foreplay gairah awal, sebagai lawan dari pemberian stimulasi klitoris yang persisten dan konsisten yang mengarah pada klimaks," kata Kerner.

Cara melakukannya, Anda bisa mulai dengan melukis alfabet dengan lidah Anda di vulva yang lebih lebar, berlawanan dengan ujung klitorisnya.

"Anda bisa mulai dengan A di labia luar lalu menyeberangi A di klitorisnya dan bergerak ke sisi yang lain. Ini cara yang bagus untuk menggoda pasangan," lanjutnya.

Saksikan video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Pijatan tangan

Cara ini bisa dilakukan seperti cara Anda menangkupkan bola, namun kali ini Anda melakukannya pada vulva dengan menambah sedikit tekanan pada klitorisnya.

Dr. Kerner menjelaskan saat Anda berbaring di sampingnya, bungkus tangan Anda di sekitar vulvanya sehingga ujung jari Anda ditekan ke arah G-spot-nya. Bagian dalam jari Anda ditekan ke klitoris dengan dasar telapak tangan menempel pada tulang kemaluannya. Lalu masuk ke irama rangsangan.

Dengan melakukan tehnik-tehnik di atas, wanita akan merasa lebih terpuaskan saat bercinta dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini