Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Selain Malam Pertama, 3 Momen Seks ini Tak Boleh Anda Lewatkan

Setelah menikah, momen terindah seks tak hanya malam pertama.

Liputan6.com, Jakarta Malam pertama merupakan momen seks yang paling ditunggu-tunggu oleh pengantin baru. Namun setelah menjadi pasangan suami istri, momen seks penting lainnya tidak boleh terlewatkan.

Mengutip laman Womens Health Mag, Kamis (28/9/2017), ada beberapa momen seks selain momen malam pertama, misalnya momen ulang tahun atau seks saat berlibur atau bulan madu. Momen tersebut dapat dilakukan agar lebih berkesan dan terkenang.

Berikut ini beberapa momen seks yang bisa Anda dan pasangan lakukan.

1. Seks ulang tahun

Di hari ulang tahunnya, ajaklah pasangan ke suatu tempat khusus malam hari dan nikmati musik yang sensual, seperti musik latin.

"Tarian Latin sangat seksual, terutama gerakan pelvis," kata Ava Cadell, Ph. D, seorang seksolog asal California.

Saat Anda kembali ke rumah, dia bisa memberi Anda hadiah berupa seks yang memuaskan. Agar lebih memuaskan, turunkan dia dan miringkan pinggul ke depan sedikit agar klitoris Anda menyentuh panggulnya. Memiringkan juga berarti penisnya akan menabrak G-spot Anda. Kedua tempat itu akan menguntungkan, tapi untuk kesenangan ekstra, belaian atau beri sedikit merangsang daerah sensitif lainnya seperti bibir dan puting dengan tangan atau jari Anda.

2. Seks saat liburan

Seringkali seks di tempat berbeda lebih menggairahkan daripada seks di tempat tinggal sendiri karena perubahan pemandangan.

"Ada faktor penanda teritorial untuk kebanyakan pria dan wanita. Seks saat liburan adalah salah satu pengalaman seks yang memberikan kepuasan seperti seks pertama kali," ucap terapis pernikahan Cole Weston, Ph.D.

Jika Anda sulit mendapatkan liburan, Anda bisa mengubah posisi tidur agar seks terasa berbeda dan tidak membosankan. Selain itu, Anda juga bisa merubah urutan foreplay. Mintalah pasangan melakukannya secara acak untuk memberikan Anda kejutan.

 

Saksikan video menarik berikut: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Seks seusai pulang bekerja di luar kota

Pada sebagian pasangan suami istri, terkadang salah satu pasangan harus bekerja di luar kota selama beberapa waktu. Hal ini merupakan hal yang cukup sulit. Untuk itu, seks sepulang dinas di luar kota merupakan salah satu momen seks yang tidak boleh dilewatkan.

"Anda biasanya menemukan bahwa bercinta setelah beberapa waktu tidak bertemu adalah seks yang paling romantis, karena dimulai dengan ciuman panjang dan nikmat yang benar-benar membuat Anda merasa bergairah," kata Ava Cadell, Ph.D., seksolog asal California.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini