Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sering Gunakan Emoji? Bisa Jadi Tanda Sering Bercinta

Dalam penelitian, orang yang sering menggunakan emoji saat chatting ternyata memiliki kehidupan seks yang lebih aktif.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah survei tahunan yang dilakukan situs kencan Match.com mengungkap bagaimana emoji ternyata mempengaruhi mood bercinta. Dalam penelitian, orang yang sering menggunakan emoji saat chatting ternyata memiliki kehidupan seks yang lebih aktif. 

Seperti dikutip The Sun, Selasa (5/1/2015), survei ini melibatkan 5.675 peserta, yang 54 persen di antaranya merupakan pengguna emoji dan 31 persennya jarang menggunakan emoji dan ternyata single.

Pemimpin penelitian yang juga seorang antropolog biologi di Rutgers University di New Jersey, Dr Helen Fisher mengatakan, pengguna emoji menunjukkan kepribadian tertentu. 

"Emoji merupakan teknologi baru yang dapat mengekspresikan emosi Anda sehingga penelitian menyimpulkan, mereka yang sering menggunakan emoji cenderung sering bercinta, atau kencan lebih dan dua kali lebih sebelum chatting," kata Fisher.

Tak hanya itu, sekitar 62 persen dari pengguna emoji ini juga ternyata ingin menikah dibandingkan dengan 30 persen orang-orang yang jarang menggunakan emoji.

"Statistik ini cukup akurat untuk pria dan wanita berusia 20-an, 30-an dan 40-an. Karena ketika seseorang menggunakan emoji tertentu seperti kissing, hal ini terkait dengan waktu yang mudah mencapai orgasme," ujarnya.

Survei ini menunjukkan, emoji yang paling sering digunakan laki-laki adalah kissing dan mata penuh cinta, sedangkan perempuan lebih sering menggunakan emoji pipi merah dan bibir merah. Secara keseluruhan, emotikon yang sering digunakan adalah mengedipkan mata, tersenyum dan kissing.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini