Sukses

Inilah Teh yang Baik Dikonsumsi di Pagi dan Malam

Liputan6.com, Jakarta Bagi zhena Muzyka, teh adalah hidupnya. Penulis 'Life by the Cup: Ingredients for a Purpose-Filled Life of Bottomless Happiness and Limitless Success' ini mengungkapkan bahwa teh dapat membuat nyaman tubuh. Tapi ada teh favoritnya yang bisa diminum pagi dan malam hari.

Seperti dilansir Prevention, Rabu (5/11/2014), Muzyka minum sekitar lima cangkir teh dan satu cangkir teh herbal setiap hari, setelah makan. Dimulai dengan dua cangkir teh hitam, seperti Pu-erh, teh yang dikenal bisa melindungi jantung dan pembuluh darah.

"Untuk mengawali aktivitas, biasanya saya mengonsumsi Pu-erh. Tapi saya akan minum teh oolong setelah sarapan. Oolong adalah thermagenic atau pembakar lemak. Dan setelah makan siang, saya minum teh hijau atau teh melati yang dapat mengurangi stres," katanya.

Sedangkan untuk malamnya, Muzyka lebih memilih teh hijau yang akaya antioksidan sebagai pilihan minuman sebelum tidur. "Penting untuk minum teh organik untuk menghindari pestisida yang masuk ke tubuh."