Sukses

Gemasnya Gaya Pangeran Louis Tutup Hidung saat Arak-Arakan Kerajaan Inggris di Trooping the Color, Ada Apa Sih?

Sama seperti tahun lalu, Pangeran Louis diapit kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte dalam prosesi tersebut dan melewati jalan-jalan di London.

Liputan6.com, London - Si kecil Pangeran Louis kembali menjadi sorotan atas aksinya yang lucu dan menggemaskan. Kali ini, ia tertangkap kamera sedang menutup hidungnya dengan ekspresi yang lucu saat berada dalam arak-arakan Kerajaan Inggris di acara Trooping the Color 2023 atau pawai ulang tahun Raja Inggris. 

Dilansir People, Minggu (18/6/2023), para anggota keluarga kerajaan tergabung dalam parade ulang tahun Raja InggrisRaja Charles III

Sama seperti tahun lalu, Pangeran Louis diapit kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte dalam prosesi tersebut dan melewati jalan-jalan di London

Di tengah perjalanan, putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton terlihat memegang hidungnya dan memasang wajah sebal.

Kemungkinan, Pangeran Louis yang kini berusia lima tahun tersebut mencium bau tak sedap dari ratusan kuda yang meramaikan parade tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelucuan Pangeran Louis Berlanjut

Dalam acara tahun ini, empat bangsawan termasuk Raja Charles III, Pangeran William, Putri Anne dan Pangeran Edward menunggang kuda, sementara yang lainnya naik kereta dalam parade tersebut.

Rupanya, kelucuan Pangeran Louis tak berhenti di situ. 

Ketika keluarga kerajaan berkumpul di balkon Istana Buckingham untuk menyaksikan pesawat terbang melewati udara, Pangeran Louis menunjuk ke arah langit sambil menunjuk pesawat yang melintas dengan gayanya yang menggemaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.