Sukses

Model Brasil Bikin Parfum Mengandung Keringat Dibanderol Rp2 Juta, Diklaim Ideal untuk Kencan

Influencer asal Brasil telah menimbulkan kegemparan di media sosial dengan merilis wewangian baru yang mengandung tetesan keringatnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang influencer Brasil telah menimbulkan kegemparan di media sosial dengan merilis wewangian baru yang diklaim mengandung tetesan keringatnya sendiri.

Wanessa Moura yang juga influencer online dan memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram, mengklaim parfum unik ini adalah alat yang sempurna bagi mereka yang ingin menarik calon pasangan.

Model asal Brasil berusia 29 tahun ini mengaku terinspirasi menggunakan keringatnya untuk menciptakan wewangian khasnya, yang disebut Fresh Goddess, setelah pacar dan mantan pasangannya memuji aroma tubuh alaminya sebagai 'sexy and exciting' (seksi dan menggairahkan). 

Mengutip dari odditycentral.com, Jumat (14/4/2023), setiap botol parfum model yang berbasis di Sao Paolo ini mengandung 8 mililiter keringat untuk sentuhan sensualitas dan feminitas. Diklaim menjadikannya wewangian paling ideal untuk berkencan dan menarik perhatian seseorang yang Anda sukai. 

Moura mengklaim bahwa pengikut online-nya yang menggunakan parfum Fresh Goddess mengkonfirmasi daya tariknya berhasil memikat sang gebetan. Ia menduga gara-gara parfum itu diajak kencan kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Parfum yang Mengandung Keringat; Campuran Gairah dan Misterius

Dia juga menambahkan bawa, "Selain aroma buah jeruk mandarin, bergamot, dan lada merah muda, parfum saya memiliki sentuhan khusus yang sangat intim yaitu keringat saya. Itu campuran gairah dan misterius," kata model tersebut.

"Aroma alami saya memikat pria, jadi saya menggunakan tetesan keringat saya sebagai dasar wewangian parfum," tambah Moura.

Tak hanya itu, Moura memberikan pernyataan, "Keringat saya adalah bahan terpenting dalam formula ramuan cinta dan seks yang menjadi parfum andalan saya. Ini adalah parfum yang ideal untuk berkencan dan menikmati pengalaman menyenangkan bersama pasangan Anda atau menarik perhatian orang yang Anda sukai," ucap Moura.

Moura menyebut bahwa parfumnya yang mengandung keringat dapat menjadi afrodisiak yang kuat dan efektif. Dibanderol dengan harga $138 atau sekitar Rp2 juta per botol 50 ml. 

 

3 dari 4 halaman

Nicholas Saputra Luncurkan Lini Parfum, Unik Tak Membatasi Gender

Bukan hanya Wanessa Moura saja yang meluncurkan parfum unik, di Indonesia ada aktor Nicholas Saputra yang meluncurkan lini parfum yang dinamai Unke Naru. 

Nico, sapaan akrabnya, dilibatkan sejak awal dalam pembuatan parfum. Untuk merealisasikan lini parfumnya, Nicholas menggandeng yang seorang master parfum dari Prancis, Benyamin Foatelli.

"Kenapa harus ada dua For You dan For Me, itu sudah dari awal," demikian bunyi dari tayangan fitur Insta Story unggahan di Instagram resminya @unkenaru. 

Disebutkan bahwa parfum tersebut juga tidak dibatasi gender, dua-duanya uniseks dan memiliki karakter masing-masing yang membedakan satu sama lain tapi juga seperti sebuah kesatuan. Unke Naru tidak menerapkan konsep gender karena memang parfum itu sejatinya tidak harus terikat dengan gender tertentu.

Baca Selengkapnya di sini... 

4 dari 4 halaman

Chiki Balls Luncurkan Inovasi Parfum Chiki Keju, Aroma Khas Keju Unik dan Menggoda

Selain influencer Wanessa Moura dan aktor Nicholas Saputra, salah satu perusahaan ini juga tak mau kalah bersaing dalam hal menciptakan parfum bagi penggemarnya. 

Chiki Balls kembali membuat gebrakan baru dengan memperkenalkan Parfum Chiki Keju beraroma menggoda khas Chiki Balls Keju, produk makanan ringan legendaris Indonesia dari PT Indofood Fortuna Makmur, makanan ringan favorit setiap generasi masyarakat Indonesia dari teens, generasi milenial hingga dewasa. 

Gebrakan ini menunjukkan keseriusan Chiki Balls dalam berinovasi serta mengajak para penggemar setia Chiki Balls Keju untuk bisa tetap menikmati aroma favorit mereka setiap saat. Kabar gembira ini disampaikan melalui teaser digital yang melibatkan beberapa influencer milenial dari beragam latar belakang yang merupakan penggemar setia Chiki Balls Keju. 

Peluncuran ini dilakukan secara eksklusif oleh Chiki Balls di E-commerce Official Store Indofood Snack Time untuk menjangkau masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi. 

Launch ini sekaligus menjadi momentum bagi Chiki Balls yang kini sudah tampil dengan desain modern dengan tiga rasa legendarisnya, yaitu Crafty Cheese (Keju), Cheeky Chicken (Kaldu Ayam), dan Curious Choco (Cokelat).

Baca selengkapnya di sini... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini