Sukses

Pengaruh Gerhana Matahari Hibrida 20 April 2023 pada Zodiak, Bagaimana Peruntungannya?

Gerhana adalah peristiwa penting yang dapat berdampak kuat pada kehidupan kita dan di sekitar kita. Dalam astronomi, gerhana mengaburkan benda langit oleh benda lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gerhana adalah peristiwa penting yang dapat berdampak kuat pada kehidupan kita dan di sekitar kita. Dalam astronomi, gerhana mengaburkan benda langit oleh benda lainnya.

Gerhana terjadi ketika tiga benda langit menjadi sejajar. Bagi seseorang di bumi, gerhana Matahari terjadi ketika bayangan bulan jatuh ke bumi. Dengan kata lain, cahaya Matahari terhalang oleh Bulan. Gerhana matahari pertama tahun 2023 akan terjadi pada 20 April.

Itu akan terjadi pada tanda zodiak Aries, dikutip dari laman lifestyleasia, Rabu (12/4/2023).

Gerhana Matahari 2023 akan dimulai pada pukul 07.04 dan berakhir pada pukul 12.29 di tanggal 20 April.

Gerhana matahari tidak akan terlihat langsung di India; tetapi beberapa bagian Asia Tenggara dan Australia akan menyaksikannya.

Gerhana hibrida akan menjadi kombinasi dari gerhana annular dan gerhana matahari total. Setelah gerhana matahari ini, satu lagi gerhana matahari annular dijadwalkan terjadi tahun ini pada 14 Oktober, bergantian dengan dua gerhana bulan pada 5 Mei dan 28 Oktober.

Gerhana matahari terjadi pada bulan baru, sedangkan gerhana bulan terjadi pada bulan purnama. Secara astronomis gerhana akan berlangsung selama lima jam dua puluh empat menit.

Bagaimana gerhana matahari bulan April akan mempengaruhi zodiak?

Aries (21 Maret hingga 19 April)

Gerhana matahari 2023 ini dijadwalkan berlangsung di zodiak Aries, oleh karena mereka yang berzodiak ini harus lebih menjaga kesehatannya selama ini. Anda mungkin merasa cemas dan stres.

Cobalah untuk tidak mengeluarkan uang terlalu banyak. Jangan meminjamkan atau meminjam uang selama ini.

Taurus (20 April hingga 20 Mei)

Seseorang dengan zodiak Taurus harus memperhatikan kesehatan fisik, mental, dan emosional mereka.

Belakangan Anda mungkin merasa kurang percaya diri dan lelah hingga menghadapi beberapa sulit tidur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini (21 Mei hingga 20 Juni)

Gemini (21 Mei hingga 20 Juni)

Masalah keluarga dan keuangan mungkin menyebabkan stres. Kesehatan Anda akan baik-baik saja tetapi beberapa anggota keluarga yang lebih tua akan membutuhkan perhatian.

Planet Merkurius akan berada di Aries, dan tanda Matahari Gemini dimiliki oleh Merkurius, maka zodiak ini akan terpengaruh secara langsung.

Jika Anda merencanakan keuangan dengan baik, beberapa keuntungan akan didapatkan. Gerhana ini akan baik untuk pasangan yang ingin memiliki anak.

Cancer (21 Juni hingga 22 Juli)

Untuk yang berzodiak Cancer, gerhana ini mungkin terbukti bermanfaat. Setiap masalah properti yang tertunda akan diselesaikan sesuai keinginan Anda.

Cancer mungkin mendapatkan kemungkinan untuk promosi dan peningkatan dalam dunia kerja.

Hindari pertengkaran dan kontroversi dengan cara apa pun, kendalikan emosi dan ego di rumah dan juga di tempat kerja. Siswa mungkin menghadapi beberapa kekecewaan.

Leo (23 Juli hingga 22 Agustus)

Beberapa masalah kesehatan diramalkan selama gerhana matahari pada 20 April 2023 ini. Pemilik zodiak ini sedang mengalami 'gerhana'.

Beberapa masalah terkait perut dapat menyebabkan ketidaknyamanan. Jangan terlalu memanjakan selera Anda dan konsumsi makanan sehat.

 

3 dari 4 halaman

Virgo (23 Agustus hingga 22 September)

Beberapa perselisihan bisa terjadi dalam keluarga. Jadi sumbangkan ide-ide yang bagus terhadap internal keluarga Anda.

Libra (23 September hingga 22 Oktober)

Anda mungkin kesehatan di perut. Penyebabnya bisa jadi karena stres.

Zodiak ini akan memiliki beberapa bentrokan ego dengan pasangan Anda. Perhatikan juga pengeluaran keuangan. Ini bukan waktu yang tepat untuk investasi apa pun.

Scorpio (23 Oktober hingga 21 November)

Anda harus memperhatikan pengeluaran keuangan Anda. Jangan menghabiskan uang dengan tergesa-gesa.

Berhati-hatilah sebelum menandatangani dokumen apa pun. Pahami dengan baik sebelum melakukan sesuatu. Jangan meminjamkan uang kepada orang lain dalam waktu dekat.

 

4 dari 4 halaman

Sagitarius (22 November hingga 21 Desember)

Zodiak ini mungkin menghadapi masalah konsentrasi. Setiap masalah dengan kolega Anda akan diselesaikan secara damai. Anda akan memperkuat ikatan cinta dengan pasangan dan keluarga.

Capricorn (22 Desember hingga 19 Januari)

Gerhana tahun ini akan membuat stres. Hubungan dengan pasangan Anda juga mengalami guncangan.

Beberapa kesalahpahaman dengan anggota keluarga juga mungkin terjadi. Beberapa kendala dan keterlambatan di tempat kerja juga diperkirakan terjadi.

Aquarius (20 Januari hingga 18 Februari)

Berhati-hatilah dengan pengeluaran keuangan Anda. Jika sudah menikah, berusahalah untuk memiliki kepercayaan dan ikatan yang baik. Hindari pertengkaran dengan teman dan kendalikan ego Anda. Siswa akan mendapat manfaat selama gerhana ini.

Pisces (19 Februari hingga 20 Maret)

Gerhana ini mungkin membuat Pisces sukses dan meraih keuntungan finansial yang tiba-tiba. Peluang investasi di properti bagus, tetapi Anda belum tentu membutuhkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini