Sukses

Arnold Schwarzenegger Terlibat Kecelakaan dengan Empat Mobil di Los Angeles

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Arnold Schwarzenegger dilaporkan terlibat dalam kecelakaan mobil di Los Angeles, Amerika Serikat. Juru bicaranya telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Kecelakaan empat kendaraan, yang terjadi pada Jumat 21 Januari 2022 sore waktu setempat, menyebabkan satu orang terluka," kata Polisi Los Angeles seperti dikutip dari BBC, Sabtu (22/1/2022).

Gambar dari tempat kejadian menunjukkan sebuah SUV besar di atas setidaknya dua kendaraan di persimpangan di Brentwood. Aktor Arnold Schwarzenegger terlihat berdiri di dekatnya.

Polisi mengatakan bahwa tidak ada penangkapan yang dilakukan dan mengesampingkan keterlibatan obat-obatan terlarang dan alkohol.

Petugas sejauh ini belum mengidentifikasi mereka yang terlibat kecelakaan tersebut, tetapi aktor dan mantan juru bicara gubernur California mengkonfirmasi kepada Los Angeles Times bahwa dia sedang mengemudikan SUV ketika insiden itu terjadi.

Juru bicara Schwarzenegger mengatakan bahwa aktor itu tidak terluka dan telah berbicara dengan layanan darurat dan orang yang terluka.

Kecelakaan itu saat ini sedang diselidiki.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sekilas Kronologi Awal Versi Polisi

Sebuah laporan oleh polisi, yang dilaporkan oleh CBS Los Angeles, mengatakan bahwa pengemudi SUV itu "di dekat persimpangan Sunset Boulevard dan Allenford Avenue, ketika tabrakan terjadi dengan mobil Prius merah lalu berbelok ke belakang saat ia melanjutkan perjalanan setelah tanda 'panah merah', sinyal untuk belok kiri."

Laporan itu menambahkan bahwa SUV itu berguling di atas Prius dan akhirnya menabrak dua kendaraan lain.

Foto yang dipublikasikan di situs TMZ menunjukkan SUV GMC Yukon hitam di atas Prius dan Porsche.

"Satu orang dibawa ke rumah sakit dengan ambulans," kata polisi, tetapi luka-luka yang dialami tidak dianggap mengancam jiwa.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi COVID-19