Sukses

Geng Perampok Bank Vs Polisi Brasil Bentrok, 25 Orang Tewas

Sedikitnya 25 tersangka perampok bank tewas dalam dua bentrokan dengan polisi Brasil.

Liputan6.com, Brasilia - Sedikitnya 25 tersangka perampok bank tewas dalam dua bentrokan dengan polisi Brasil, kata pihak berwenang Minas Gerais pada Minggu.

Terjadi dua insiden di dekat kota Varginha di negara bagian Minas Gerais. Dua insiden itu adalah hasil dari operasi gabungan antara polisi negara bagian Minas Gerais dan polisi jalan raya federal untuk meringkus geng perampok bank.

Mengutip dari Malay Mail, Selasa (2/11/2021), sekelompok perampok bank tersebut telah melakukan sejumlah serangan nekat di wilayah tersebut. Dalam salah satu baku tembak, 18 tersangka tewas di tempat, sementara tujuh orang lainnya tewas dalam bentrokan kedua.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Brutal Nekat Perampok Bank

Layla Brunnela, juru bicara polisi negara bagian Minas Gerais, mengatakan agen intelijen telah memantau kelompok itu selama beberapa waktu. 

Dia mengatakan polisi menahan senjata kaliber besar, bahan peledak dan rompi anti peluru selama konfrontasi.

Perampok bank Brasil telah melakukan serangkaian serangan nekad di seluruh negeri tahun ini, menargetkan bank-bank di kota-kota regional yang lebih kecil yang telah bertindak sebagai depot uang tunai. 

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.