Sukses

Berkat Penerbangan Dibatalkan, Wanita Ini Malah Menang Lotre dan Jadi Miliarder

Seorang Perempuan di Florida memenangkan lotre $1 Juta (14 miliar rupiah) setelah mendapat kabar penerbangannya dibatalkan.

Liputan6.com, Florida - Sebagian orang akan menganggap penerbangan yang dibatalkan merupakan hal yang tidak menyenangkan. Berbeda dengan perempuan asal Florida satu ini. Saat mencari cara untuk menghabiskan waktu, ia memutuskan untuk membeli tiket lotre dari toko serba ada.

Ia justru berakhir menjadi pemenang lotre sebesar US$1 juta atau sekitar dengan 14 miliar rupiah, demikian dilansir dari laman NY Post, Minggu (8/8/2021)

Angela Caravella, dari Kansas City memilih pembayaran lumsum sebesar $790.000 (11 miliar rupiah), jelas keterangan tertulis dari Lotre Florida. Ia membeli tiket Scratch-Off dari supermarket Publix di Brandon, yang terletak di dekat Tampa.

Sebelumnya pada hari itu, penerbangannya dibatalkan. Itulah yang membuat Caravella memutuskan untuk mengunjungi Publix.

Caravella mengatakan pada Lotre Florida, "Saya merasa sesuatu yang aneh akan terjadi setelah penerbangan saya dibatalkan secara tak terduga. Saya membeli beberapa tiket Scratch-Off untuk menghabiskan waktu dan begitu saja, saya memenangkan $1 juta!"

Toko tempat Caravella membeli tiket akan menerima bonus $2.000 (28,8 juta rupiah) karena menjual tiket yang menang. Sementara Caravella mengklaim hadiahnya di Markas Lotre Florida di Tallahassee.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jika Beruntung, Bisa Jadi Jutawan

Menurut Lotre Florida, permainan scratch-off bertanggung jawab atas sekitar 75% penjualan tiket di lotre negara bagian. Permainan tersebut telah menghasilkan lebih dari $ 1 miliar (1 triliun rupiah) untuk Dana Perwalian Peningkatan Pendidikan pada 2019-2020.

Secara keseluruhan, Lotre Florida telah menyumbangkan lebih dari $39 miliar (560 triliun rupiah) untuk berbagai program pendidikan atau dana di negara bagian dan telah membantu mendanai beasiswa bagi lebih dari 880.000 siswa.

Sejak 1988, lebih dari 3.000 orang telah menjadi jutawan dengan bermain lotre Florida.

 

Reporter: Ielyfia Prasetio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.