Sukses

Anak Sulung Bill Gates Buka Suara Soal Perceraian Orangtuanya

Bill dan Melinda Gates mengumumkan perceraiannya beberapa waktu lalu. Jennifer anak tertua dari tiga bersaudara pasangan tersebut buka soara soal perpisahan kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Seattle - Jennifer Gates, putri dari Bill Gates dan Melinda Gates yang berusia 25 tahun buka suara soal berita perceraian orangtuanya.

Jennifer mengatakan soal perceraian tersebut bahwa keluarganya sedang melalui "rentang waktu yang menantang" setelah pengumuman perceraian orangtuanya yang mengejutkan pada Senin 3 Mei 2021.

"Saya masih belajar cara terbaik untuk mendukung proses dan emosi saya sendiri serta anggota keluarga saya saat ini dan berterima kasih atas ruang privasi untuk melakukannya," tulis Jennifer di Instagram Story-nya.

Putri dari salah satu pendiri Microsoft yang kekayaannya diperkirakan mencapai US$ 130 miliar, adalah anak tertua dari tiga bersaudara.

Dia memiliki seorang saudara laki-laki, Rory (22) dan saudara perempuan berusia 19 tahun, Phoebe.

Kakak beradik itu dibesarkan di Seattle dan bersekolah di almamater ayah mereka, Lakeside High School.

Jennifer lulus dari Universitas Stanford pada tahun 2018 dengan gelar di bidang biologi manusia. Dia kemudian mengambil cuti setahun untuk fokus pada karir berkuda sebelum melanjutkan ke Mount Sinai’s Icahn School of Medicine di New York.

Untuk mendukung hasrat berkudanya, kedua orangtua Jennifer dilaporkan membayar US$ 37 juta untuk serangkaian properti di hot spot berkuda di Wellington, Florida.

Pada Januari 2021, Jennifer Gates mengumumkan bahwa dia bertunangan dengan penunggang kuda asal Mesir terkenal Nayel Nassar, juga lulusan Stanford.

"Saya tidak sabar menghabiskan sisa hidup kami untuk belajar, tumbuh, tertawa, dan mencintai bersama," tulisnya di Instagram pada saat itu.

Saat dia tidak sedang berkuda atau belajar kedokteran, Jennifer menghabiskan waktu berkeliling dunia.

Akun Instagram-nya memamerkan perjalanan masa lalu ke tempat-tempat termasuk Jerman, Australia, dan Kosta Rika.

Saksikan Juga Video Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpisah Setelah 27 Tahun Bersama

Bill dan Melinda Gates pada Senin 3 Mei mengumumkan bahwa mereka akan berpisah setelah 27 tahun menikah, dengan mengatakan bahwa "kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup."

Dalam pernyataannya, Jennifer menulis: "Ini merupakan rentang waktu yang menantang bagi seluruh keluarga kami."

"Saya pribadi tidak akan berkomentar lebih jauh tentang apa pun seputar perpisahan ini, tetapi ketahuilah bahwa kata-kata baik dan dukungan Anda sangat berarti bagi saya," katanya.

"Terima kasih telah memahami keinginan kami untuk privasi di fase selanjutnya dalam hidup kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.