Sukses

Pasutri di India Pindah Rumah 18 Kali dalam 3 Tahun Lantaran Istri Takut Kecoak

Karena phobia sang istri, pasangan di Bhopal, negara bagian Madhya Pradesh, India ini selama 3 tahun terakhir, berharap akhirnya menemukan rumah bebas kecoak.

Liputan6.com, New Delhi - Media India baru-baru ini melaporkan kasus aneh dari pasangan muda yang pindah 18 rumah hanya dalam waktu tiga tahun, karena fobia kecoak yang parah dari sang istri.

Sejujurnya, hanya sedikit orang yang benar-benar menyukai kecoak, terutama yang mereka temukan merayap di dapur, tetapi berapa banyak orang yang Anda kenal yang telah pindah dari rumah berulang kali karena kecoak?

Itulah yang dilakukan pasangan di Bhopal, negara bagian Madhya Pradesh, India ini selama 3 tahun terakhir, berharap akhirnya menemukan rumah bebas kecoak.

Namun, setelah tidak kurang dari 18 langkah dalam 3 tahun, ketakutan ekstrim istri terhadap kecoak telah mempengaruhi pernikahan mereka, dan suami yang putus asa itu sekarang bersiap untuk mengajukan gugatan cerai.

Menurut Odditycentral, sang suami, yang bekerja sebagai insinyur perangkat lunak, menyadari fobia istrinya - yang sebenarnya memiliki nama, katsaridaphobia - setelah pernikahan mereka pada tahun 2017.

Suatu hari, dia berteriak sekuat tenaga dan berlari keluar dapur. Dia mengklaim bahwa dia telah melihat kecoak dan menolak untuk kembali ke dapur lagi, bersikeras bahwa mereka mencari rumah baru.

 

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suami Mulai Muak dengan Phobia Sang Istri

Pasangan itu pertama kali pindah rumah pada tahun 2018, tetapi tidak lama kemudian fobia kecoak sang istri berkobar lagi, jadi mereka pindah sekali lagi.

Mereka dilaporkan telah pindah total sebanyak 18 kali, dan sang suami sudah muak dengan fobia pasangannya. Dia membawanya ke beberapa psikiater, termasuk satu di All India Institute of Medical Science (AIIMS), tetapi wanita itu diduga menolak untuk mengambil perawatan yang ditentukan.

Ketakutan ekstrim wanita itu terhadap kecoak telah berdampak besar pada hubungan pasangan itu, dan pernikahan mereka di ambang kehancuran.

Di satu sisi, sang istri mengklaim bahwa pasangannya tidak memahami masalahnya dan sedang berusaha agar dia dinyatakan sakit jiwa, dan di sisi lain sang suami sudah muak dengan gerakan terus-menerus, dan sedang bersiap untuk mengajukan gugatan cerai.

Menurut FearOf.net, seperti banyak fobia lainnya, katsaridaphobia dapat memanifestasikan dirinya dalam berbagai cara, dari orang yang terdiam hanya dengan penyebutan kata 'kecoak', hingga orang yang hanya merasa tidak nyaman di hadapan serangga.

 

Reporter: Lianna Leticia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.