Sukses

Operasi Usus Buntu Putra Mahkota Arab Saudi Berjalan Lancar

Putra Mahkota Arab Saudi meninggalkan rumah sakit segera setelah operasi usus buntu.

Liputan6.com, Riyadh - Istana Kerajaan Arab Saudi mengatakan, Rabu (23/2), operasi usus buntu Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman berlangsung sukses.

Dikutip dari laman VOA Indonesia, Kamis (25/2/2021) dia meninggalkan rumah sakit segera setelah operasi usus buntu.

Pihak istana Arab Saudi mengatakan bahwa Pangeran berusia 35 tahun itu menjalani operasi di Rumah Sakit Spesialis King Faisal di Ibu Kota Saudi Riyadh pada pagi hari. Pernyataan resmi menggambarkan operasi tersebut sebagai laparoskopi, yakni tanpa perlu dibuat sayatan besar.

Pada Rabu (24/2) malam, media yang dikelola pemerintah Arab Saudi menyiarkan rekaman putra mahkota, dikelilingi oleh rombongan yang mengenakan kufiya tradisional bermotif kotak-kotak, berjalan keluar dari rumah sakit yang diterangi lampu neon dan menuju Mercedes hitam yang menunggu.

 

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluar RS dalam Kondisi Sehat

Tanpa memberikan rincian lebih lanjut, istana kerajaan mengumumkan, "dia telah meninggalkan rumah sakit dalam keadaan sehat dan bugar."

Pangeran Mohammed, putra Raja Salman, telah menghimpun kekuatan besar di kerajaan sejak diangkat menjadi pewaris takhta pada 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.