Sukses

Raja Thailand Tak Masuk Daftar, 11 Pangeran Ini Jadi Sorotan dan Konon Masih Bujangan

Raja Thailand tak masuk daftar 11 pangeran masih lajang dan jadi sorotan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry selalu menjadi pilihan utama dalam daftar apapun terkait pangeran di dunia. Tapi sejatinya ada beberapa lainnya di luar sana yang layak jadi sorotan, dari Eropa atau Timur Tengah, bahkan masih bujangan.

Kali ini tak ada Raja Thailand masuk di dalam daftarnya.

Berikut ini 11 pangeran yang disebut masuk daftar masih lajang dan jadi sorotan, dikutip dari vogue.com.au, Senin (19/10/2020):

1. Louis Spencer

Duh, Louis ganteng banget ya saat berfoto bareng Nicki Minaj! (instagram/nickiminaj)

Sebagai sepupu Pangeran Harry dan saudara perempuan bintang Dolce & Gabbana Lady Kitty Spencer, Louis Spencer adalah taruhan terbaik Anda untuk masuk ke dunia bangsawan Inggris. Meskipun secara teknis bukan seorang pangeran, Spencer dikabarkan mewarisi Earldom dan harta ayahnya.

Ia bahkan diundang ke pernikahan kerajaan 2018, karena dia dekat dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Bonus, dia juga keponakan Putri Diana.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Putra Mahkota Hussein bin Abdullah dari Yordania

Pewaris takhta Yordania, Putra Mahkota Hussein adalah salah satu bujangan kerajaan yang paling memenuhi syarat - plus, dia bahkan mungkin akan memberimu tiket ke Met Gala. Tapi Anda harus melawan akun penggemarnya di Instagram, terlebih dahulu.

 

3. Pangeran Albert Von Thurn Und Taxis

Pangeran Albert Von Thurn Und Taxis (Instagram @albertvtnt)

Tentu, itu nama yang panjang, tetapi Anda mungkin bisa tak mempermasalahkannya berkat kekayaan $ 3,5 miliar dolar miliknya.

 

3 dari 5 halaman

4. Pangeran Joachim dari Belgia

Pangeran Joachim dari Belgia yang berusia 28 tahun memiliki karakter yang sulit dipahami, dan pernah aktif di Twitter namun kini tak aktif selama beberapa tahun belakangan.

Tidak banyak yang diketahui tentang bangsawan muda ini, kecuali bahwa dia kuliah di universitas di Milan dan sekarang di Angkatan Laut Belgia. Tapi namanya muncul dalam daftar pangeran terkaya dan bujangan versi VOGUE Australia.

5. Pangeran Sébastien dari Luksemburg

Pangeran Sébastien dari Luksemburg. (Instagram royalsofluxembourg)

Yang kelima dan saat ini ketujuh dalam garis suksesi, adalah Pangeran Sébastien (paling kiri). Kini usianya 28 tahun.

4 dari 5 halaman

6. Pangeran Wenzeslaus dari Liechtenstein

Sekarang di usia 40-an, Pangeran Wenzeslaus terbukti menjadi pangeran Eropa lain yang patut dirindukan. Dia sebelumnya berkencan dengan Adriana Lima, yang memberi Anda gambaran tentang tipenya.

7. Pangeran Mateen dari Brunei

Pangeran Abdul Mateen. (Foto: Instagram @tmski)

Pangeran Mateen dari Brunei adalah salah satu dari 12 anak Sultan Hassanal Bolkiah. Lahir pada tahun 1991, pangeran yang gemar bermain ski dan menikmati bermain polo itu kuliah di Universitas London dan sangat aktif di media sosial.

8. Kgosi Leruo Motolegi

Kgosi Leruo Motolegi. [State Department photo/ Public Domain]

Kgosi Leruo Motolegi adalah Raja Bangsa Kerajaan Bafokeng yang berlokasi di Afrika Selatan, menjabat sebagai Raja sejak 2002. Ia adalah penggemar olahraga dan lulus dari Universitas Natal dengan gelar di bidang Arsitektur dan Perencanaan Kota.

9. Pangeran Constantine-Alexios dari Yunani

Pangeran Constantine-Alexios dari Yunani. Instagram/alexiosgreece)

Pangeran Constantine-Alexios dari Yunani yang juga dikenal sebagai Tino, menyebut Pangeran William sebagai ayah baptisnya. Ia kuliah di Universitas Georgetown dan suka menggambar, melukis, dan menunggang kuda.

5 dari 5 halaman

10. Pangeran Achileas-Andreas dari Yunani

Pangeran Achileas-Andreas adalah adik dari Putri Maria-Olympia dan Pangeran Constantine-Alexios.

Pemuda berusia 20 tahun,yang memiliki lebih dari 400 ribu pengikut di Instagram, belajar di Wellington College, dan sekarang terdaftar di Universitas New York.

Menurut Tatler, Achileas-Andreas juga mencoba-coba dunia akting, dan dilaporkan membuat debut televisinya di The Bold and the Beautiful.

11. Archduke Ferdinand von Habsburg

Archduke Ferdinand von Habsburg. (Instagram/fhabsburg62)

Archduke Ferdinand von Habsburg adalah seorang pembalap profesional Austria dan putra tertua dari Karl von Habsburg, seorang politikus dan kepala House of Habsburg-Lorraine. Anggota kerajaan berusia 23 tahun itu telah berkompetisi untuk Audi Sport di Macau Grand Prix dan FIA Formula 3 European Championship, dan aktif di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.