Sukses

Tampan dan Kaya Raya, 5 Pangeran Ini Ternyata Masih Lajang...

Tak hanya lahir dari keluarga yang paling disegani di negara masing-masing, sejumlah pangeran ini jadi sorotan karena parasnya yang begitu ganteng.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup mereka bak kisah-kisah dongeng: tajir, tampan, dan punya status pangeran dari sebuah kerajaan sungguhan. 

Jadi, jangan buru-buru patah hati mendengar kabar Pangeran Harry akan melepas masa lajang pada 19 Mei 2018. Putra pasangan Putri Diana dan Pangeran Charles itu jatuh ke pelukan artis asal Amerika Serikat, Meghan Markle. 

Ternyata, masih banyak pangeran yang belum menikah alias lajang. Bahkan ada yang jomblo atau belum punya kekasih. Wajah mereka pun tak kalah ganteng dari Pangeran Harry atau William.

Jadi masih ada harapan bagi Anda untuk bisa menjadi pendamping hidup salah satu dari pangeran ini. Penasaran seperti apa mereka?

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Senin (9/4/2018), berikut 5 pangeran yang punya paras tampan, tajir dan belum punya pasangan:

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pangeran Nikolai

Pangeran Nikolai adalah cucu dari Ratu Margrethe II yang layak mendapatkan gelar sebagai pria tampan. Sebab, pria berusia 18 tahun ini punya tubuh yang tinggi semampai dan berparas tampan.

Kini, Nikolai telah memutuskan untuk terjun dalam industri modelling. Ia tergabung di manajemen Scoop Model di Denmark.

Dalam serangkaian foto yang dibagikan dalam akun Instagram resmi Scoop Model, Nikolai terlihat sangat tampan dengan berbagai gaya.

Salah satu foto saat Nikolai mengenakan sweatshirt abu-abu dan jeans langsung ramai dikomentari, termasuk soal rambut keriting sang pangeran berusia 18 tahun ini. Warganet bebas berkomentar sebab, sejauh ini belum ada satupun wanita yang dikabarkan dekat dengan dirinya.

Nikolai memulai perjalanannya sebagai model dengan tampil pertama kali di runway pertunjukan Burberry selama London Fashion Week pada Februari lalu. Ia berjalan di catwalk dengan mengenakan pakaian rancangan desainer ternama.

3 dari 6 halaman

2. Pangeran Hamdan bin Mohammed Al Maktoum

Pangeran Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum memiliki nama panggilan Fazza. Ia dikenal memiliki kepribadian yang romantis dan murah hati.

Selain puitis dan memiliki wajah yang memesona, ia juga dikenal senang dengan petualangan. Selain itu ia mahir berkuda dan jago skydiver.

Pangeran Hamdan juga merupakan seorang pecinta binatang dan kerap tertangkap kamera tengah bercengkrama dengan sejumlah satwa liar.

Pangeran calon penerus kekuasaan di Dubai ini juga populer di media sosial, terbukti dari jumlah pengikutnya di Instagram yang mencapai 6 juta orang. Meskipun sudah menginjak usia 35 tahun, hingga saat ini pria tampan itu belum sama sekali punya pendamping hidup.

4 dari 6 halaman

3. Pangeran Abdul Mateen

Salah satu anak Sultan Bolkiah yang disebut sebagai Pangeran Harry versi Asia, baru-baru ini hangat diperbincangkan. Ia adalah Pangeran Abdul Mateen, anak Sultan Bolkiah dari istri keduanya, Isteri Mariam.

Laki-laki kelahiran 10 Agustus 1991 yang diyakini masih lajang itu, jika dilihat sekilas mungkin terlihat seperti pria good looking lain dengan garis rahang kuat.

Sebagian besar kaum Hawa mungkin akan terpesona jika sudah melihat sejumlah aktivitasnya yang ia posting di Instagram. Dengan nama akun @tmski, Mateen mengabadikan posenya saat melakukan sejumlah kegiatan eksklusif seperti bermain polo, berkuda, dan naik jet pribadi.

Pangeran Mateen lulus dari Royal Military Academy Sandhurst pada 2011 sebagai Letnan Dua. Ia juga memiliki gelar Master of Arts dari School of Oriental and African Studies, University of London, pada tahun lalu.

"Saya memiliki keluarga yang sangat besar, tapi saya paling dekat dengan kakak laki-laki dan dua saudara perempuan. Kami melakukan semuanya bersama-sama," ujar Pangeran tampan yang kini masih menjomblo tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Pangeran Constantine-Alexios

Pangeran Constantine-Alexios adalah mahasiswa di Universitas Georgetown. Ia menjadi salah satu pangeran yang populer karena memiliki 53 ribu pengikut di Instagram.

Dalam akun sosial medianya, terlihat jika ia merupakan sosok yang gemar melukis. Kisah itu ia bagikan dalam akun Instagram bernama @alexiosgreece.

Salah satu lukisan yang belum lama ini ia buat adalah seorang tanpa kepala menunggang kuda. Banyak pihak yang memuji bakatnya itu. Dari sekian banyak foto yang diunggah oleh pangeran Constantine-Alexios, tampaknya belum ada satupun foto wanita yang ia ajak berkencan.

Karena usianya yang masih 19 tahun, Constantine-Alexios menjadi pangeran termuda di Yunani.

6 dari 6 halaman

5. Pangeran Hussein bin Abdullah

Pangeran Hussein bin Abdullah dari Yordania adalah pria tampan yang berasal dari Dinasti Hashem. Ia adalah anak Raja Abdullah I dan Ratu Rania dari Yordania.

Ia merupakan putra mahkota termuda karena usianya yang saat ini masih 23 tahun.

Yang membuat Pangeran Hussein bin Abdullah terlihat semakin tampan, karena ia punya selera berbusana yang keren. Selain itu, pangeran ganteng itu juga aktif dalam bidang politik dan merambah dunia militer.

Pangeran Hussein bin Abdullah punya basis pengikut di Instagram yang tak kalah besar. Hingga saat ini, jumlah pengikutnya bisa mencapai 1,3 juta orang. Kabar yang membuat netizen cukup bahagia adalah saat mengetahui pria ini belum punya pacar alias jomblo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.