Sukses

Miris, Seorang Pria di London Ditembak Mati Depan Keluarganya pada Malam Natal

Seorang pria bernama Flamur Beqiri menjadi korban penembakan tepat pada malam Natal di depan keluarganya sendiri.

Liputan6.com, London - Seorang pria ditembak mati tepat pada malam Natal, di depan keluarganya sendiri usai pergi jalan-jalan bersama, menurut laporan kepolisian.

Ia adalah Flamur Beqiri, seorang pria berkebangsaan Swedia yang dibunuh di Battersea Church Road, London bagian barat daya pada pukul 21.00 GMT.

Seorang tetangga mengaku mendengar tembakan beberapa kali yang kemudian diikuti oleh suara teriakan minta tolong dari seorang wanita. 

Dikutip dari BBC, Jumat (27/12/2019), juru bicara Met Police mengatakan bahwa kejadian pembunuhan tersebut merupakan insiden yang sadis dan membuat keluarga yang ditinggalkan sangatlah trauma.

Pria yang masih berusia 36 tahun tersebut, meninggalkan seorang istri dan anaknya yang masih kecil. Menurut laporan, ia tewas di tempat kejadian. 

Setelah melalui penyelidikan lebih lanjut, korban ternyata merupakan saudara laki-laki dari mantan bintang Real Housewives Of Cheshire, Misse Beqiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Saksi

Seorang tetangga bernama Vittoria Amati yang berusia 60 tahun mengatakan bahwa ia mendengar suara tembakan sebanyak 8 hingga sepuluh kali.

"Saya kemudian mendengar teriakan dari istrinya. Saya keluar rumah kemudian menyadari bahwa itu adalah tetangga saya."

"Ia kemudian terkapar di depan rumahnya dan dikelilingi oleh darahnya. Ia masih hidup. Kami sangat berharap ia bisa bertahan," ujarnya.

"Kalian tidak mengerti seberapa terpuruk istrinya."

Seorang wanita muda yang mengatakan dirinya seorang perawat, mencoba membantu korban dengan memberikan tekanan pada lukanya, Amati menambahkan.

Det Ch Insp Jamie Stevenson mengatakan: "Penyelidikan kami masih dalam tahap sangat awal dan kami masih bekerja untuk menetapkan apa yang menjadi motif hingga menyebabkan seorang pria kehilangan nyawanya dengan cara yang mengerikan, pada malam Natal, di depan keluarganya."

"Mereka sangat terpukul dengan peristiwa mengerikan ini dan saat ini dibantu oleh petugas spesialis."

"Kami tahu bahwa korban sedang kembali ke rumah bersama istri dan anaknya yang masih kecil setelah keluar malam, ketika ia ditembak hanya beberapa meter dari rumahnya."

Petugas itu menambahkan bahwa penyerang melarikan diri dengan berjalan kaki ke arah Battersea Bridge Road.

Supt Richard Smith mengatakan: "Tidak ada saran bahwa ada risiko yang berkelanjutan untuk anggota komunitas lokal di Battersea."

Kasus kematian ini adalah kejadian pembunuhan ke-135 di London pada tahun 2019, jumlah tertinggi dalam satu tahun sejak 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.