Sukses

Selain Ridho Rhoma, Ini 5 Selebritas Tampan yang Terjerat Kasus Narkoba

Kemunculan Ridho Rhoma dalam dunia hiburan tentu menarik perhatian orang. Selain anak dari Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama, ia juga memiliki wajah yang tampan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut sekaligus aktor Ridho Rhoma harus kembali berurusan dengan meja persidangan. Udara bebas yang sempat ia hirup bakal ditarik kembali. Sebab, kasasinya ditolak.

Setelah kasasi yang diajukan jaksa, Mahkamah Agung pun memberikan putusannya. Dalam laman situs resmi MA, tertulis amar putusannya yakni tolak perbaikan.

Mahkamah Agung memperberat vonis Ridho Rhoma menjadi satu tahun enam bulan penjara. Dengan begitu, pelantun lagu "Menunggumu" itu harus menjalani sisa pidana pada tingkat kasasi tersebut.

Kemunculan Ridho Rhoma dalam dunia hiburan tentu menarik perhatian orang. Selain anak dari Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama, ia juga memiliki wajah yang tampan.

Seperti dikutip dari laman healthline.com, Selasa (26/3/2019), berikut 5 selebritas tampan yang juga terjerat kasus narkoba:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Macaulay Culkin

Macaulay Culkin memulai kariernya saat berusia 4 tahun. Ia bermain dalam beberapa film ternama, mulai dari The Midnight Hour hingga Home Alone yang membesarkan namanya.

Sejak itu, nama Macaulay Culkin pun terus menanjak. Namun diam-diam, Culkin ternyata seorang junkies--sebutan orang yang kecanduan obat-oabatan terlarang.

Kabar Macaulay Culkin kecanduan barang haram menjadi sorotan sejak kisah cintanya bersama aktris cantik Mila Kunis putus di tengah jalan pada 2011 silam. Macaulay Culkin yang patah hati pun melarikan diri dengan mengkonsumsi obat-oabatan terlarang.

3 dari 6 halaman

2. Russell Brand

Russell Brand selama ini dikenal sebagai komedian ternama Hollywood, sekaligus mantan kekasih Katy Perry. Selain itu, sang aktor memiliki pesona sendiri, membuatnya menjadi Don Juan atau penakluk wanita.

Selain itu, Russel Brand mengaku ia juga sempat menjadi junkies, sebutan pengguna narkoba. Di usia 20 tahunan, Russel Brand sangat "mendewakan" narkoba sebagai teman hidupnya.

"Saya telah menjadi pecandu narkoba. Namun saya berusaha lepas darinya," kata Russel Brand. Ia kemudian berusaha hidup dengan lebih baik lagi dengan meninggalkan narkoba.

4 dari 6 halaman

3. Robert Downey Jr

Robert Downey Jr adalah seorang aktor Amerika Serikat yang sukses membintangi berbagai macam peran di Hollywood.

Namun, kesuksesannya dalam dunia seni peran tercoreng lantaran kebiasaannya menggunakan obat-obatan terlarang. Bahkan, pria ini sudah kenal dengan narkoba saat usia yang masih muda.

Aktor berparas tampan ini pernah keluar masuk penjara atas tuduhan penggunaan dan kepemilikan narkoba tahun 1996 dan 2001. Namun sekarang pemeran Tony Stark itu mengaku sudah lepas ketergantungan pada obat-obatan haram.

 

5 dari 6 halaman

4. Kurt Cobain

Kurt Cobain meninggal di Seattle, 6 April 1994 pada umur 27 tahun. Ia adalah penyanyi, penulis lagu dan gitaris dalam band grunge dari Seattle, Nirvana.

Dengan suksesnya grup musik ini, Cobain menjadi selebriti nasional dan internasional. Secara terbuka, Cobain pernah mengatakan bahwa ia adalah pecandu heroin.

Cobain tidak pernah bisa berhenti menggunakan heroin, dan pada bulan April 1994, dia meninggal karena luka tembak yang disebabkan oleh diri sendiri.

Otopsi menunjukkan kadar heroin yang tinggi dalam aliran darahnya pada saat kematiannya.

6 dari 6 halaman

5. Cory Monteith

Cory Monteith meninggal di Vancouver, British Columbia, Kanada, 13 Juli 2013 pada umur 31 tahun. Ia adalah aktor dan musisi asal Kanada yang dikenal setelah berperan sebagai Finn Hudson dalam serial televisi Fox, Glee.

Sebelum membintangi serial Glee, ia harus melawan kecanduan obat-obat terlarang yang beberapa tahun ia gunakan.

Pada usia muda, Cory Monteith mengaku jika ia pernah bolos kuliah untuk mabuk dan mengisap ganja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.