Sukses

5 Selebritas Ini Jadi Korban Tindakan Iseng hingga Pelecehan dari Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi selebritas terkenal itu ada enak dan ada tidak enaknya. Karena popularitas yang mereka dapatkan, kehidupan pribadi mereka terganggu. 

Mau makan susah bahkan untuk jalan ke mal pun nyaris tak mungkin. Butuh penjagaan yang ekstra agar mereka juga terlindung.

Walau sudah dapat penjagaan yang ketat, sejumlah selebritas ini masih saja kecolongan. Para penggemar yang antusias terkadang melakukan perbuatan yang tidak menguntungkan bagi sang artis.

Mereka digendong, didorong dan ada juga yang dibuat menangis. Seperti dikutip dari laman seventeen.com, Sabtu (15/12/2018), berikut 5 selebritas yang mendapat perlakukan tak mengenakan dari penggemar:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 dari 6 halaman

1. Gigi Hadid

Model terkenal ini pernah dilecehkan oleh seorang penggemar yang sudah menanti lama untuk bertemu dengan dirinya. Kala itu, Gigi Hadid baru selesai menyaksikan fashion show di Milan Fashion Week.

Setelah keluar dari lokasi penyelenggaraan dan hendak masuk ke dalam mobil, tiba-tiba ada seorang pria yang langsung memeluknya dari belakang.

Tak berhenti di situ saja, pria itu juga mengangkat tubuh Gigi lalu pergi. Wanita bertubuh tinggi semampai itu pun sempat melakukan perlawanan.

Namun, pria itu telah terlebih dahulu kabur.

 

3 dari 6 halaman

2. Kylie Jenner

Pengalaman tak menyenangkan juga dirasakan oleh Kylie Jenner saat iya mencoba masuk ke sebuah restoran di Hollywood. Tak lama setelah keluar dari mobil sudah ada banyak media yang mengabadikan gambarnya.

Tiba-tiba, muncul tiga orang remaja perempuan yang mencoba berfoto dengan dirinya. Namun, Kylie menganggap, kehadiran ketiga remaja itu sangat mengganggu.

Mereka berteriak dan memegang lengannya dengan sangat kuat. Hingga akhirnya Kylie berkata: "Jangan sentuh aku"

Media pun ramai membicarakannya. Namun, ini langsung ia klarifikasi lewat Twitter dan menyebut tiga remaja itu berlaku agak kasar.

 

4 dari 6 halaman

3. Justin Bieber

Saat melangsungkan konser di Rio de Janeiro, Brasil Justin Bieber mengalami kejadian tak menyenangkan. Mantan kekasih dari Selena Gomez ini dirangkul oleh seorang pria.

Padahal, Justin sedang bernyanyi dengan sejumlah dancer di atas panggung. Pria itu dari arah belakang panggung berlari menuju Justin melewati formasi penari dan merangkul sang idola.

Beruntung petugas keamanan yang melihatnya langsung bergegas menarik pria tersebut dan membawanya turun dari atas panggung.

Konser sempat terhenti sebentar dan suasana kembali berjalan seru.

 

5 dari 6 halaman

4. Selena Gomez

Selena Gomez ketakutan tak lama setelah menghadiri Paris Fashion Week tahun 2015. Pasalnya, saat hendak memasuki mobil ada banyak paparazi dan penggemar yang berdesakan.

Sampai-sampai, para pihak pengamanan kewalahan menjaganya. Selena terlihat ketakutan dan menangis karena tubuhnya terdorong-dorong.

Iya juga mengaku panik lantaran banyak penggemar yang berteriak-teriak memanggil namanya.

 

6 dari 6 halaman

5. Miley Cyrus

Sebelum menyudahi konser bertema Heart Gypsy di Melbourne, Australia, Miley Cyrus sempat terdorong badannya akibat pelukan dari seorang wanita yang mengaku fans beratnya.

Konser yang berlangsung pada Juni 2011 ini sudah berjalan lancar dari awal. Namun, sebelum mengakhiri satu lagu tiba-tiba ada seorang wanita yang naik ke panggung dan berlari ke tengah panggung.

Ia pun langsung memeluk Miley dan sambil berteriak. Petugas keamanan yang sudah siap dari segala penjuru langsung naik ke panggung dan menarik wanita tersebut turun panggung.

Akibat perlakuan fans ini, Miley langsung dibawa ke belakang panggung.

WASPADAI TINGGI INTENSITAS HUJAN SEPEKAN KE DEPAN

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Angbeen Rishi dan Lika Liku Kisah Cintanya dengan Adly Fairuz
Artikel Selanjutnya
Lajang Keren, 5 Selebritas Ini Belum Pernah Menikah