Sukses

Wanita di AS Terjebak di Bak Mandi Selama 5 Hari

Liputan6.com, Michigan - Seorang wanita di Michigan, Amerika Serikat harus menahan rasa sakit lantaran terjebak di dalam bak mandi selama lima hari.

Dikutip dari laman Oddity Central, Kamis (8/11/2018), wanita yang diketahui bernama Alison Gibson tersebut terjebak di dalam bak mandi setelah tak mampu meraih pegangan besi di bak mandi itu.

Ukuran tubuhlah yang membuat Alison Gibson susah bangun. Ketika ingin mengambil ponsel dan menelepon orang terdekat, ia baru sadar jika telepon genggamnya berada di kamar.

"Saya tak bisa berdiri karena pegangan berada di belakang saya, dan saya tak bisa membalikkan tubuh," ujar wanita berusia 54 tahun tersebut.

Karena tak ada yang bisa membantu, Alison Gibson hanya bisa berendam. Dalam waktu lima hari hanya ia habiskan di dalam bak mandi.

Alison Gibson mengaku ia merasa kedinginan. Untuk bertahan hidup, ia mengaku meminum air keran.

Keberadaannya terungkap dari laporan tetangga yang tak melihatnya selama beberapa hari. Setelah tahu jika Alison Gibson ada di toilet, mereka mengambil keputusan untuk mengevakuasinya.

Para tetangga bergegas menuju belakang rumah dan mulai memanggil namanya. Setelah mereka mendengar teriakan minta tolong Gibson, mereka menghubungi 911. Polisi yang datang memasuki rumah Gibson lewat jendela. Setelah mendobrak kamar mandi, mereka menemukan Gibson duduk di bak mandi.

Setelah itu ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung tak ada masalah serius yang harus ia hadapi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Penis Pria Asal China Terjepit di Lubang Kunci Inggris

Jika Alison Gibson terjebak di dalam bak mandi, maka beda halnya dengan seorang pria di Guangzhou.

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu tiba-tiba datang ke rumah sakit dengan sebuah kunci inggris yang menjepit alat kemaluannya.

Pria itu tak secara gamblang menyebut alasannya memasukan alat kelaminnya ke lubang kunci inggris -- yang biasa digunakan oleh seorang montir untuk membenarkan alat dan mesin kendaraan.

Mulanya, dokter di rumah sakit itu bersedia melakukan upaya pertolongan pertama. Namun, meski sudah bergelut dengan kunci inggris, tim dokter akhirnya menyerah.

Pasalnya, mereka tak mau mengambil risiko terlalu besar. Saat mencoba melepaskan kunci inggris tersebut, alat kelamin pria itu sudah tampak lecet dan membengkak.

Jalan satu-satunya untuk melepaskan penis pria dengan cara membelah kunci inggris yang menjepit alat kelaminnya. Untuk itu, tim dokter sengaja memanggil petugas pemadam kebakaran setempat untuk menolong pria tersebut.

Butuh waktu hingga dua jam bagi tim pemadam kebakaran untuk membelah kunci inggris tersebut. Tim yang diterjunkan dengan hati-hati memotong sedikit demi sedikit besi pada kunci menggunakan alat khusus.

Tim dokter pun mengapresiasi kinerja anggota pemadam kebakaran. Ternyata, sejumlah anggota pemadam kebakaran di China sudah berpengalaman mengalami hal serupa. Sebab, kasus ini bukan yang pertama ditemukan.

Tahun lalu, mereka berhasil melepaskan dua magnet yang menjepit penis seorang pria.

Artikel Selanjutnya
Kisah Balita Lucu Menyelinap ke Rumah Tetangga Berujung Pilu