Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gara-Gara Lebih Sayang Istri Muda, Wanita di India Nekat Potong Penis Suami

Kini, Ahmed sedang dalam masa pemulihan di rumah sakit tetapi tidak jelas apakah penisnya dapat disambung kembali setelah dipotong istri tuanya.

Liputan6.com, Muzaffarnagar - Seorang pria di India mendapat perawatan intensif dari dokter lantaran penisnya dipotong oleh istrinya sendiri.

Dikutip dari laman Metro.co.uk, Rabu (8/8/2018), Yunus Ahmed (45) diserang oleh istrinya Shayda (40). Wanita itu memotong penis Ahmed dengan sebilah pisau.

Rupanya ada motif di balik penyerangan itu. Shayda merasa cemburu lantaran suaminya pilih kasih dan jarang punya waktu untuknya. Kebanyakan waktu Ahmed hanya diberikan kepada istri mudanya saja.

Padahal Shayda dan Ahmed sudah menikah lebih dari 17 tahun dan memiliki empat orang anak. Sebelumnya Shayda telah memberi izin kepada sang suami untuk menikah lagi dengan wanita yang lebih muda.

Namun, semenjak menikah sang suami lebih banyak menginap di rumah istri mudanya dan kerap mengabaikan omongannya.

Sementara itu, Ahmed mengatakan bahwa alasannya malas berada di rumah istri tua lantaran Shayda suka marah-marah dan ia muak dengan hal itu.

"Saya sudah muak dengannya dan akhirnya saya menikahi wanita lain," ujar Ahmed.

"Dia mengancam akan membunuhku berkali-kali. Ketika saya sedang tidur, dia menyerang saya dan memotong penis saya," tambah pria itu.

Kini, Ahmed sedang dalam masa pemulihan di rumah sakit tetapi tidak jelas apakah penisnya dapat disambung kembali. Sementara itu, istrinya didakwa atas beberapa tindakan.

"Terdakwa sudah mencampurkan obat bius dalam minuman suaminya sendiri, sebelum akhirnya memotong penis Ahmed," ujar Anil Kaparwan kepala polisi di wilayah Muzaffarnagar, India utara.

Jika terbukti bersalah, maka Shayda akan dikenakan hukuman kurungan penjara atas segala tindakan yang ia lakukan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian Serupa

Kejadian istri potong penis suami bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya pada bulan lalu, seorang wanita di Racha, Thailand melakukan hal serupa.

Akibat terbakar api cemburu, seorang istri di Thailand memotong penis suaminya dengan menggunakan pisau dapur.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Karuna Sanusan (24) mengatakan kepada polisi bahwa ia melancarkan aksinya itu setelah sang suami yang bernama Siripan sedang tertidur.

Setelah terpotong, wanita itu langsung membuang potongan penis sang suami ke luar rumah melalui jendela. Sementara itu Siripan ditinggalkan dalam penuh darah.

Para tetangga yang mendengar suara teriakan Siripan langsung menelepon polisi untuk datang ke rumah pasangan suami istri tersebut yang terletak di Racha, Thailand.

Warga yang tahu bahwa penisnya telah dibuang langsung mengambil potongan alat kelamin Siripan dengan maksud dapat disambung kembali. Namun, tim medis mengatakan bahwa hal itu cukup mustahil.

Siripan dilarikan ke Rumah Sakit Samitivej Sriracha terdekat sementara Karuna ditangkap dan ditahan di tahanan atas perbuatannya.

Sang istri, yang berasal dari Kamboja mengatakan pada petugas polisi bahwa ia telah memergoki sang suami selingkuh dengan wanita lain. Sehingga ia memutuskan untuk balas dendam.

"Saya dan suami bekerja bersama menjual sayuran organik di sebuah warung," ujar Karuna.

"Sebelum ini terjadi saya menjadi curiga dia berselingkuh. Saya selalu melihat dia menggoda banyak gadis dan memutuskan untuk memotong penis suami saya," tambahnya.

"Kemudian saya menemukan bahwa dia secara diam-diam pergi dengan wanita lain. Ini membuat saya sangat marah. Saya penuh amarah dan tidak bisa menahannya lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.