Sukses

Keindahan Mesir di Atas Kapal Pesiar

Sulit rasanya melupakan indahnya malam di Kota Kairo, Mesir. Sangat menakjubkan. Apalagi jika berjalan di sepanjang jalan di pinggiran Sungai Nil.

Liputan6.com, Kairo: Sulit rasanya melupakan indahnya malam di Kota Kairo, Mesir. Sangat menakjubkan. Apalagi jika berjalan di sepanjang jalan di pinggiran Sungai Nil yang membelah Kota Kairo. Lampu gemerlap menghiasi kota dan sejumlah hotel serta gedung bertingkat. Pancaran lampu membias aliran sungai.

Tak hanya itu. Denyut Sungai Nil di malam hari makin bergairah. Yaitu dengan kehidupan malam di atas kapal pesiar yang terus membawa para pengunjung menikamti indahnya Kota Kairo di malam hari.

Para pengunjung dikenakan tarif US$ 30 dolar atau setara Rp 290 ribu. Harga ini Anda sudah dapat menikmati makan malam di atas kapal pesiar berkapasitas ratusan pengunjung dan empat lantai. Anda juga dibawa menikmati perjalanan selama dua jam di Sungai Nil disertai sajian hiburan tarian menyambut tamu. Yakni tarian perut dengan irama padang pasir.

Pesta belum berakhir. Sebab setelah puas mata pengunjung dimanjakan tarian perut, dilanjutkan dengan berfoto-foto di atas dek kapal. Tentunya sambil menikmati permainan lampu di sepanajang Sungai Nil.

Sungai Nil sebagai salah satu sungai terpanjang di dunia, 6.600 kilometer ini juga sebagai urat nadi kehidupan di Mesir. Sungai ini menjadi magnet mendatangkan devisa bagi Mesir.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini