Sukses

2 Truk di AS Bertabrakan, Ratusan Botol Wiski Tumpah di Jalanan

Insiden tabrakan dua truk ini mengakibatkan jalanan ditutup dan menimbulkan kepadatan lalu lintas dari dua arah.

Liputan6.com, Arkansas - Ada penampakan tak biasa di jalan raya Arkansas, Amerika Serikat pada Kamis pagi. Biasanya, jalanan ini dipenuhi oleh kendaraan yang lalu lalang.

Namun, pada pagi itu jalanan dipenuhi oleh ratusan botol wiski yang berserakan dan tumpah ruah.

Dikutip dari laman UPI.com, Jumat (15/6/2018), dua buah truk bertabrakan dan menimbulkan kepadatan lalu lintas.

Salah satu dari truk itu bahkan membawa ratusan botol wiski jenis Fireball Cinnamon. Padahal, jenis itu dikenal sebagai salah satu minuman mahal.

"Sepertinya kita akan bekerja keras untuk sementara waktu," tulis departemen transportasi di kota tersebut dalam akun Twitter-nya @myARDOT.

Insiden tabrakan dua buah truk ini terjadi Kamis lalu, sekitar pukul 10.45 waktu setempat di Intersate 40 west. Akibatnya jalanan ditutup dan menimbulkan kepadatan lalu lintas dari dua arah.

Meski demikian, tak ada korban luka ataupun tewas dalam kejadian ini. Namun ada kerugian materi karena banyak botol wiski pecah.

Kini, jalanan di kota tersebut sudah dapat digunakan kembali setelah pihak berwenang memerintahkan petugas untuk membersihkan jalanan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 ribu Anak Ayam Berhamburan

Jika sebelumnya ada ratusan botol minuman wiski yang berserakan, beda halnya dengan kejadian yang satu ini.

Sebuah kecelakaan di jalan Tiongkok ini mengakibatkan ribuan anak ayam berserakan di jalanan pada tahun 2015.

Dilaporkan dari Metro UK, truk tersebut dalam perjalanan membawa lebih dari 10.000 anak ayam menuju peternakan ayam di kota Binzhou, di Provinsi Shandong, ketika kendaraan menabrak pembatas jalan.

Beruntung insiden tersebut hanya mengakibatkan sopir truk mengalami luka ringan. Namun kecelakaan ini membuat sopir kewalahan untuk mengumpulkan ribuan hewan mungil tersebut ke dalam kandang mereka.

Menetahui kejadian tersebut penduduk desa setempat langsung menuju lokasi kejadian dan mengumpulkan anak-anak ayam yang menggemaskan.

Menurut laporan anak ayam yang bernilai sekitar 5.000 poundsterling telah dicuri. Beruntung tidak ada yang dilaporkan mati karena kecelakaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.