Sukses

Suvenir Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Dijual Online Rp 38 Juta

Buah tangan dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini ternyata mendatangkan keuntungan bagi sejumlah orang.

Liputan6.com, London - Siapa pun yang datang ke acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, 19 Mei lalu sangatlah beruntung. Bukan hanya dapat melihat sosok pengantin dari dekat, para tamu undangan juga tak pulang dengan tangan hampa.

Dikutip dari laman People.com, Selasa (22/5/2018), para tamu yang datang bisa membawa pulang sebuah goodie bag dengan paduan warna biru dan krem.

Isi dari goodie bag itu adalah cokelat berlabel Windsor, air mineral, kue, kupon untuk diskon 20 persen di toko kastil dan magnet yang bertuliskan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Buah tangan dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini ternyata mendatangkan keuntungan bagi sejumlah orang. Para tamu yang beruntung ini rupanya menjual goodie bag beserta isinya tersebut ke situs penjualan online.

Dalam situs eBay dapat ditemui suvenir pernikahan tersebut. Harga yang mereka buka tak main-main. Bahkan, dalam situs tersebut satu goodie bag beserta isinya dijual dengan harga US$ 2.700 atau setara dengan Rp 38 juta.

Seorang fotografer kerajaan bernama James Whatling yang juga mendapat goodie bag tersebut mengatakan, hadiah tersebut sangat indah. Ungkapan itu ia tulis lewat akun Twitter-nya.

Sementara itu, seorang Co-Anchor dalam program Today membongkar isi goodie bag dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama rekannya Hoda Kotb dan Savannah Guthrie.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunda Bulan Madu

Karena memilih menghadiri pesta ulang tahun Pangeran Charles, pengantin baru Pangeran Harry dan Meghan Markle mesti menunda rencana bulan madu mereka.

Setelah upacara pernikahan di Kastil Windsor yang dihadiri tamu-tamu dari kalangan bangsawan, selebritas, dan ditonton jutaan pemirsa televisi dari berbagai belahan dunia, Harry dan Meghan berpesta bersama teman-teman dekat pada Sabtu, 19 Mei malam.

Mereka akan kembali ke kediaman mereka di Istana Kensington sebelum menghadiri pesta ulang tahun ke-70 Pangeran Charles.

Acara ulang tahun Pangeran Charles akan menjadi acara kerajaan resmi pertama bagi mereka yang sekarang bergelar Duke dan Duchess of Sussex. Demikian seperti dikutip dari VOA Indonesia.

Hingga saat ini, belum diketahui ke mana Harry dan Meghan akan berbulan madu.

Beberapa media menebak mereka mungkin akan berbulan madu di Botswana, yang mereka kunjungi Agustus tahun lalu sebelum mengumumkan pertunangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.