Sukses

Pertama di Dunia, Kosmetik Beraroma Durian Musang King

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pertama di dunia, sebuah merek kosmetik Malaysia menciptakan koleksi riasan dengan aroma durian yang menggugah indra.

Seperti dikutip dari Asia One, Senin (7/4/2018), bukan sembarang durian yang digunakan sebagai bahan dasar makeup tersebut, melainkan buah dengan kualitas tertinggi di jenisnya yakni Musang King.

Orang kerap mencari Durian Musang King karena dagingnya yang kuning serta tebal dan rasa yang tak perlu dipertanyakan lagi. Namun, kini para pengguna kosmetik yang merupakan penggemar durian bisa mendapatkan produk kecantikan unik ini untuk digunakan pada wajah dan tangan. 

Adalah Elianto Make Up yang baru saja merilis koleksi kosmetik Durian Musang King, yang pertama dari jenisnya di dunia.

Rangkaian riasan Durian Musang King terdiri dari serangkaian warna kuning yang terinspirasi oleh buah beraroma khas itu, yakni untuk perawatan bibir, lip colour, highlighter, dan mono eyeshadows.

"Kami ingin memiliki produk riasan yang segar, menyenangkan, dan berani. Dengan memperkenalkan koleksi unik seperti Elianto Durian Musang King, ibaratnya kami merayakan individualitas dan keragaman," kata Managing Director dan pemilik Elianto Make Up, Teo Ai Siong.

"Riasan tak memiliki batasan. Dengan menggunakannya sama saja memberi kesempatan pada perempuan sebuah kebebasan untuk mengekspresikan diri. Elianto dipasarkan sebagai produk kecantikan premium dengan harga terjangkau," imbuh Teo Ai Siong.

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kosmetik Impor Durian Musang King

Elianto adalah bunga matahari dalam bahasa Italia. Merek kosmetik itu terinspirasi oleh keindahan dan kegunaan yang dilambangkan dengan bunga matahari dengan memanfaatkan ekstrak botani.

Semua produk kosmetik tersebut diimpor dari Swiss, Italia, Korea Selatan, Taiwan, dan Jerman.

Dalam produk Elianto Durian Musang King Lip Care SPF18, Anda akan mendapati aroma durian saat mengulasnya di bibir. Varian ini hadir dalam warna merah muda dan kuning.

Sementara itu, Elianto Durian Musang King Lip Color adalah produk pewarna bibir matte alias tahan lama yang lembut dan ringan saat dipakai.

Jika Anda menyukai warna perona mata yang juga matte, Anda akan menyukai tekstur sangat lembut dari eyeshadow Elianto Durian Musang King yang hadir dalam warna cokelat dan kuning.

Anda juga bisa membuat wajah lebih berkilau dengan menggunakan bubuk berwarna kuning dari Elianto Durian Musang King Highlighter.

Koleksi lainnya adalah Elianto Durio Bloom EDP, seri wewangian ini digambarkan sebagai aroma menyegarkan yang berpadu dengan sari kayu.

Jadi, kini Anda tak perlu menunggu musim durian. Parfum ini akan mengingatkan Anda dan semua orang dengan Durian Musang King sepanjang tahun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mahasiswi Kembalikan Uang Salah Transfer Setelah 6 Bulan Mencari Pemiliknya
Artikel Selanjutnya
Mahfud Md: Indonesia-Malaysia Bisa Kerja Sama Perjuangkan Nilai Islam