Sukses

Pria Bersenjata Gergaji Mesin Lukai 5 Orang di Swiss

Liputan6.com, Schaffhausen - Seorang pria bergergaji mesin mengamuk di Schaffhausen, Swiss utara. Lima orang terluka atas peristiwa yang terjadi di dekat perbatasan Jerman itu -- dua di antaranya mengalami luka serius.

Sejumlah gambar memperlihatkan sejumlah petugas kepolisian dikerahkan di kawasan Muller-Beck untuk menangkap penyerang tersebut.

"Polisi benar-benar menutup kota tua itu. Semakin banyak polisi yang datang," ujar seorang saksi mata kepada Blick.

Sementara itu, saksi mata lain mengatakan, ia melihat seorang pria mengacungkan gergaji mesin. Seorang laki-laki lanjut usia pun termasuk di antara mereka yang terluka.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (24/7/2017), dari beberapa gambar yang beredar, terlihat seseorang dibawa ke ambulans yang berada di luar McDonald's. Gambar lain memperlihatkan sebuah helikopter melayang di atas pusat kota.

Juru bicara kepolisian, Cindy Beer, mengatakan kepada televisi SRF bahwa pihaknya mendapat laporan atas peristiwa tersebut pada 10.39 waktu setempat.

"Kita tidak bisa mengatakan dengan pasti soal apa yang terjadi saat ini. Kami hanya mengetahui bahwa pria tersebut melukai sejumlah orang," ujar Beer.

Ia mengatakan, polisi tidak bisa mengatakan dengan pasti alat yang digunakan pria tersebut untuk menyerang. Hingga berita ini diturunkan, keberadaan pria itu belum diketahui.