Sukses

Rahasia 'Kotor' Para Tamu yang Kepergok Staf Hotel Bintang 5

Walaupun para tamu sering dipergoki dalam situasi kagok, mantan pegawai itu mengaku mereka tidak begitu peduli.

Liputan6.com, Brisbane - Seorang mantan pegawai hotel bintang lima buka-bukaan tentang beberapa kegiatan janggal rahasia yang pernah disaksikannya dalam pekerjaannya di masa lalu.

Ia memulai cerita-cerita seru yang dilakukan oleh para tamu hotel bintang lima di Brisbane, Australia, dengan kejutan ketika membuka pintu salah satu kamar.

Dikutip dari Daily Mail Australia pada Senin (21/11/2016), ia ingat saat mendapat panggilan ke suatu kamar tamu dan diminta langsung masuk mengirimkan sampanye. Di dalam ada tripod terpasang.

Awalnya ia menduga sedang ada wawancara, tapi ternyata justru sedang berlangsung adegan seks.

Katanya kepada Courier Mail, "Kadang-kadang perusahaan memesan suite untuk melakukan wawancara, jadi saya kira itu salah satu wawancara."

"Tapi saya malah memergoki berlangsungnya seks tiga arah antara satu pria bersama dua wanita, lengkap dengan kamera semi-pro di ruangan. Tapi itu jelas bukan film profesional."

Biasanya, petugas kamar yang mengisi ember es untuk pendingin sampanye akan menuangkan minuman itu untuk para tamu. Namun, mantan pegawai itu memutuskan untuk bergegas ke luar agar tidak mengganggu para tamu yang sedang "sibuk".

Posisi seks favorit di kolam renang

Memergoki para tamu sedang melakukan seks merupakan hal yang jamak.

Salah satu teguran yang dirasa paling membuat sungkan adalah agar para tamu berhenti melakukan seks di kolam renang karena ada kaca tembus pandang di sisi lain kolam itu yang mengarah ke hotel sebelah.

Salah satu kejadian lain adalah ketika seorang pria telanjang yang tak sengaja terkunci di luar kamar ketika sedang mengeluarkan nampan sajian, sehingga ia harus berjalan ke resepsionis untuk meminta kunci lain.

Kisah lainnya yang juga menjadi bahan obrolan para karyawan hotel adalah ketika ada temuan vibrator aneh tertinggal di kamar tamu.

Namun demikian, walaupun para tamu sering dipergoki dalam situasi kagok, mantan pegawai itu mengaku mereka tidak begitu peduli karena para tamu itu telah membayar mahal untuk menginap di hotel bintang lima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini