Sukses

Demi Cucu, Nenek Ini Terjungkal ke Dalam Boks Bayi

Tidak ada satupun yang cedera, tapi bayi itu kemudian terbangun setelah neneknya merangkak keluar lagi dari tempat tidur.

Liputan6.com, Huntsville - Kisah seorang nenek baik hati dari Alabama di Amerika Serikat menjadi viral di Facebook. Dalam suatu rekaman video, nenek itu terlihat sedang mencoba membawa seorang bayi ke boks tidurnya. 

Ternyata, ketika menunduk, nenek tersebut malah terjungkir dan ikut masuk ke dalamnya.

Dikutip dari UPI pada Jumat (18/11/2016), pengguna Facebook bernama Nikki Sharp Bishop mengunggah video rekaman Valerie Routh Sharp, ibunya, yang menggunakan bangku kecil untuk meraih sisi lain kotak tempat tidur cucunya.

Tapi, hal itu tidak mudah bagi sang nenek, yang tidak terlalu tinggi. Nenek itu kemudian terjerumus ke dalam kotak tidur bayi dengan kepala masuk terlebih dahulu, padahal cucunya ada dalam gendongan.

Untunglah tidak ada satupun yang cedera, tapi bayi itu kemudian terbangun setelah neneknya merangkak keluar lagi dari tempat tidur.

Tidak ada satupun yang cedera, tapi bayi itu kemudian terbangun setelah neneknya merangkak keluar lagi dari tempat tidur. (Sumber Nikki Sharp Bishop)

Kata Bishop, "Ibuku akan marah, tapi saya harus mengunggahnya. Bagi mereka yang tidak mengenalnya, ibu saya tingginya 1,5 meter dan mengalami halangan secara vertikal. Saya cinta wanita hebat ini!"

Ayo simak bukti cinta nenek kepada cucunya di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.